Sukses

Rilis Paket Komplit Belajar Online, Startup Edutech Ini Kasih Diskon 88 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah masih memberlakukan physical distancing (jaga jarak fisik) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan demikian kegiatan belajar mengajar secara tatap muka masih belum bisa dilakukan dan para siswa pun masih harus belajar dari rumah.

Untuk meringankan beban orangtua dan mempermudah siswa saat belajar dari rumah, Kelas Pintar sebagai penyedia solusi pendidikan berbasis teknologi meluncurkan paket belajar online komplit 'Sahabat Belajar Online'.

Paket ini merupakan gabungan antara Kelas Pintar Regular, Soal dan Tanya Prioritas. Tujuannya agar orangtua tidak perlu repot membeli satu per satu paket dari Kelas Pintar untuk memenuhi kebutuhan anak saat belajar dari rumah.

Fernando Uffie, Founder Kelas Pintar, mengatakan paket belajar online ini memungkinkan siswa belajar dengan lebih menyenangkan karena materi pelajaran yang disampaikan sesuai dengan karakter siswa yakni audio, visual, atau pun kinestetik.

"Siswa juga bisa latihan soal untuk menguatkan pemahaman konsep. Bahkan ketika kurang memahami materi pelajaran, ada fasilitas bertanya juga. Dengan demikian, mereka akan tetap memperoleh pelajaran sesuai dengan kurikulum yang ada walaupun belajar dari rumah,” ujar Uffie melalui keterangannya, Sabtu (18/4/2020).

Ia mengklaim, tenaga pengajar atau guru ahli di Kelas Pintar merupakan bagian dari tim akademik yang selalu siap untuk menjawab pertanyaan siswa, mulai dari kelas 1 hingga kelas 12.

"Masing-masing tingkat dan bidang pendidikan dikelola oleh guru-guru yang berbeda, sesuai dengan kompetensinya masing-masing," papar Uffie.

 

2 dari 2 halaman

Diskon 88 Persen

Sebagai informasi, paket Sahabat Belajar Online sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna per tanggal 17 April 2020.

Paket belajar online ini bisa diperoleh dengan cara membeli Paket Kelas Pintar Regular 1 bulan lalu masukkan Kode Voucher: COMBOSBO.

Dan selama masa belajar dari rumah, Kelas Pintar memberikan diskon 88 persen untuk setiap pembelian Paket Sahabat Belajar Online, sehingga pengguna Kelas Pintar cukup membayar Rp 99.000 dari harga awal Rp 825.000.

Paket berlangganan tersebut bisa diperoleh dengan cara mengakses laman https://promo.kelaspintar.id/promo/sahabatbelajaronline atau download aplikasi Kelas Pintar melalui Google Play Store dan Apple Apps Store.

(Isk/Why)