Sukses

Hadir di Indonesia, Ragnarok Frontier Terpasang di 200 Ribu Perangkat Android

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui masa pra-registrasi yang berlangsung selama sekitar satu bulan--19 Februari 2020 sampai 29 Maret 2020--akhirnya Ragnarok Frontier sudah bisa dimainkan baik untuk platform Android, iOS maupun PC Browser.

Antusiasme gamer di Tanah Air akan gim ini diklaim sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan adanya jumlah pra-registrasi yang mencapai 500.000 lebih.

Jadwal rilis untuk Android sebenarnya sudah berlangsung sejak 31 Maret 2020. Hingga saat ini Ragnarok Frontier tercatat sudah terpasang di lebih dari 200.000 perangkat Android, sedangkan di perangkat iOS baru saja diluncurkan pada Selasa (14/04/2020).

Harry Choi selaku President of Gravity Game Link mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang kebagian Ragnarok Frontier.

"Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara,” ujar Harry melalui keterangannya, Rabu (15/4/2020).

 

2 dari 2 halaman

Komparibel di Beragam Platform

Ragnarok Frontier dapat dimainkan diberbagai macam device, dari smartphone, tablet, laptop maupun PC. Sangat mudah dan praktis bermain gim ini kapan pun dan di mana pun.

Gim ini menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental dari suguhan grafis dan efek visual baru, serta didukung dengan beragam fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bermain di beragam platform.

Beragam event menarik telah dipersiapkan untuk menyambut Grand Launching Ragnarok Frontier.

Miliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, gaming laptop Asus ROG, iPhone X, dan beragam hadiah menarik lainnya yang digelar untuk menyemarakkan perilisan Ragnarok Frontier di Indonesia.

(Isk/Ysl)