Sukses

Tips Bikin Stay di Rumah Anti Was-was dengan Koneksi Internet Stabil

Di saat seperti sekarang ini, menonton film menjadi sarana rekreasi dan hiburanmu yang diperlukan untuk meredakan stres dan meredam kecemasan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bulan Maret lalu masyarakat sudah mulai belajar, bekerja, dan beribadah di rumah untuk mengurangi penyebaran covid-19. Apalagi mereka yang tinggal di zona merah atau sekadar punya gejala yang mirip Covid-19, mereka mulai mengarantina sendiri di rumah dan melakukan physical distancing.

Nah buat kamu yang #dirumahaja, kira-kira ngapain aja nih selama masa ‘karantina mandiri’ ini? Sudah mulai bosankah? Nah daripada kamu bingung mau ngapain, mending lakukan sejumlah hal ini, biar kamu bisa stay fun dan jadi anti was-was.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Main Gim Online

Sejak banyak orang terpaksa di rumah aja, gim menjadi pilihan aktivitas menyenangkan untuk dilakukan. Selain nyatanya bisa membunuh waktu, gim menjadi pilihan aktivitas menyenangkan untuk dilakukan karena dapat mengurangi stres, membangun semangat positif, dan melatih kerja sama tim meski kamu terbatas jarak.

 

3 dari 4 halaman

2. Curhat Online

Jika kamu melakukan virtual meeting bareng rekan kantor, sekarang saatnya berbagi cerita dengan para sahabat. Kamu bisa mulai telepon sahabatmu dan berbagi cerita banyak hal, mulai dari bicara dampak Covid-19 di pekerjaan, lingkungan, sampai ngobrol masalah hati. Di tengah masa pandemi ini, saatnya kamu memperbaiki perasaan atau mood serta menghindari rasa kesepian.

4 dari 4 halaman

3. Movie Marathon

Setelah menyelesaikan aktivitas rutin yang biasa dilakukan di sekolah atau kantor, hal apa yang kamu lakukan? It’s time for a movie marathon! Di saat seperti sekarang ini, menonton film menjadi sarana rekreasi dan hiburanmu yang diperlukan untuk meredakan stres dan meredam kecemasan. Siapkan camilan sehatmu dan pilih film dari berbagai genre. Mulailah movie marathon dan nonton series favoritmu sampai tamat.

Untuk melengkapi semua aktivitas kamu di atas, Smartfren yang memiliki jaringan koneksi internet yang cepat dan stabil menghadirkan kartu perdana 1ON+ (baca : ion plus).

Hanya dengan mengaktifkan 1ON+ yang on 365 hari ini, kamu otomatis dapat bonus kuota 500 MB setiap awal bulan di 6 bulan pertama dan dapat bonus kuota mingguan juga 250 MB selama setahun dengan isi ulang minimal Rp10 ribu setiap minggunya, jadi akan total bonus kuota 13 GB.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+ Smartfren juga meluncurkan voucher data mingguan Rp7.500 dengan kuota 1GB, Rp10 ribu yang berisi kuota 1,5GB, dan kamu akan mendapatkan full kuota 24 jam yang bisa di semua aplikasi.

Sekarang sudah tahu kan bahwa Smartfren 1ON+ bisa banget diandalkan dan bikin kamu #staysafeantiwaswas di rumah selama pandemi Covid-19 ini? Yuk, sekarang waktunya kamu jaga jarak, biar Smartfren yang jaga koneksimu agar tetap stabil!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini