Sukses

Vivo V19 Mulai Dijual Online dan Offline, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Vivo, Vivo V19, akhirnya dilepas ke pasaran dan penjualannya sudah dilakukan per 25 Maret lalu.

Bagi konsumen yang tertarik, bisa mendapatkannya lewat Vivo Offlicial Store, Shopee, Tokopedia, dan partner penjualan resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp 4,3 jutaan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, setelah masa pre-order, Vivo resmi memulai masa penjualan perdana Vivo V19 varian ROM 128GB.

"Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini," kata Edy dalam keterangannya yang diterima Liputan6.com.

Sementara, untuk Vivo V19 versi memori internal 256GB akan dijual secara pre-order mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 dengan keuntungan senilai Rp 1,3 juta.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Vivo V19

Diungkapkan, Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Burnadi, Vivo V19 hadir dengan desain punch-hole di bagian depan layar yang diberi nama Ultra O Screen. Namun berbeda dari desain punch hole lain, Vivo menerapkan ukuran yang jauh lebih kecil.

""Vivo mencoba berinovasi lebih lanjut dengan menghadirkan desain punch-hole terkecil di kelasnya, yakni 2,98mm. Sementara kebanyakan punch hole berukuran 5mm," tuturnya saat peluncuran Vivo V19 di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Layar Vivo V19 berukuran 6,44 inci dengan resolusi FullHD+. Perusahaan menggunakan layar AMOLED E3 untuk smartphone ini, dan sudah didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

 

3 dari 3 halaman

RAM Vivo V19

Untuk spesifikasi, smartphone ini ditopang chipset Snapdragon 675 AIE. Sementara performanya ditunjang baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 18W.

Vivo V19 memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP dengan bukaan f/1.8, lensa super wide angle 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP. Adapun kamera depannya yang beresolusi 32MP terletak di bagian punch-hole bagian depan layar.

Perangkat ini hadir dengan dua varian memori, yakni RAM 8GB yang dipadukan memori internal 128GB. Sementara varian lain memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB.

(Tin/Ysl)