Sukses

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 yang hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dan empat kamera belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy M31 yang hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dan empat kamera belakang.

Dilengkapi layar Super AMOLED 6,4 inci, smartphone ini kian memaksimalkan sisi entertainment berkat kehadiran speaker surround sound effect berteknologi Dolby Atmos.

Untuk mendukung aktivitas harian pengguna, Samsung Galaxy M31 dipersenjatai RAM 6GB dan memori internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 512GB, serta didukung sistem operasi Android 10.

Smartphone ini bisa kamu pesan melalui program flash sale, pada 23–28 Maret 2020. Harga rekomendasi retail Galaxy M31 adalah Rp 3.699.000.

Selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan dengan harga spesial Rp 3.499.000, di mana pembeli akan mendapatkan paket data gratis 108GB dari XL Axiata selama setahun, serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer.

Antara lain Netflix, iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, serta ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp 100.000.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6.000mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya.

"Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment. Misalnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone," ujar Irfan melalui keterangannya, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Kamera Belakang

Empat kamera belakang pada Galaxy M32 terdiri dari lensa utama 64MP, lensa Ultra Wide 123 derajat 8MP, epth lens 5 MP, serta lensa macro 5 MP.

Mematuhi anjuran bekerja dan belajar di rumah saat ini, memotret koleksi mainan di rumah, seperti mainan lego, koleksi figurin, atau bunga secara lebih detail dan cantik, dapat menjadi konten yang lebih spektakular untuk diunggah di media sosial supaya tetap eksis meski tidak keluar rumah.

Fitur Super Steady juga membantu pengguna kian mahir membuat konten video keseharian di dalam rumah maupun sekitarnya dengan rekaman yang stabil tanpa gimbal.

 

3 dari 3 halaman

Daya Tahan Baterai 6.000 mAh

Dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, pengguna dapat melakukan apa saja yang disukai, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Mulai dari menonton film, video, maupun bermain gim favorit.

Baterai Galaxy M31 diklaim bisa dipakai untuk menonton film hingga 26 jam yang setara dengan menonton 26 episode film seri, atau 48 jam panggilan.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.