Sukses

Make Up Menyeramkan Ternyata Digemari Pengguna TikTok

Salah satu video memakai make up menyeramkan yang digemari pengguna TikTok adalah tokoh Valak di film 'Conjuring'.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya di platform berbagi video YouTube, sejumlah beauty vlogger juga mulai memanfaatkan layanan video singkat TikTok, untuk berbagi tutorial make up.

Salah satunya adalah akun bernama @muwhaley, seorang gadis yang tinggal di Jakarta. Berangkat dari kegemarannya akan make up, kini Hailey aktif membagikan tutorial make up di akun TikTok.

Dengan 48 ribu followers, Hailey digemari berkat tips sederhananya seputar kecantikan. Awalnya, Hailey memberikan tips make up natural yang dapat dilakukandengan cepat dan kilat.

Namun seiring dengan waktu dan dukungan dari para penonton videonya, Hailey mulai mengeksplorasi make up special effect, seperti make up zombie dan make up tokoh film horor lainnya.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (3/3/2020), salah satu video memakai make up menyeramkan yang digemari pengguna TikTok adalah tokoh Valak di film 'Conjuring'. Video ini sudah ditonton hingga 106,5 ribu kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Secara Otodidak

Uniknya, kemampuan Hailey dalam membuat make up special effect ini ia pelajari secara otodidak. Ia bereksperimen dengan menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah buatan hingga silikon.

Di videonya, ia memperagakan cara memoleskan make up tersebut dari mulai menempelkan kulit buatan hingga akhirnya wajahnya berubah menjadi tokoh yang ia inginkan.

Masih banyak video menarik dari Hailey yang bisa disimak, dan mungkin bisa menginspirasi pengguna lainnya untuk jangan takut bereksperimen dan mengeksplor kreativitasnya.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.