Sukses

Capcom Konfirmasi Resident Evil 3 Remake Versi Demo, Kapan Dirilis?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi fans setia Capcom yang tidak sabar menanti peluncuran Resident Evil 3 (RE3) Remake, karena perusahaan mengonfirmasi versi demo gim itu akan segera bisa dimainkan.

Berkaca dari demo gim Resident Evil 2 Remake yang sudah bisa dimainkan dua minggu sebelum dirilis resmi, penggemar seri terbaru Resident Evil (RE) ini mungkin tidak perlu mengunggu lama.

Dikutip dari sebuah tweet yang diposting perusahaan via Gamerant, Kamis (27/2/2020), Capcom mengonfirmasi Resident Evil 3 Remake versi demo "akan segera dirilis".

Perusahaan berbasis di Osaka, Jepang, itu tidak mengungkap secara pasti kapan demo gim ini akan bisa dimainkan.

Akan tetapi, mereka berjanji akan mengungkap lebih banyak lagi detail informasi tentang Resident Evil 3 Remake versi demo tersebut dalam waktu dekat ini.

Hanya dalam 36 hari lagi, Resident Evil 3 Remake akan meluncur di pasaran. Berdasarkan itu, dapat diprediksi fans setia seri RE akan bisa memainkan gim tersebut beberapa minggu ke depan.

 

2 dari 2 halaman

Bakal Ada Batas Waktu Seperti Resident Evil 2 Remake?

Resident Evil 3 remake resmi meluncur pada 3 April 2020. (Doc: Capcom)

Lebih lanjut, banyak pemain setia gim RE berharap Capcom juga dapat mengonfirmasi apakah RE3 Remake versi demo ini akan memiliki batasan waktu mainnya.

Seperti di versi demo RE2 Remake tahun lalu, gamer hanya bisa memainkan gim tersebut selama 30 menit saja.

Setelah waktu selesai, mereka tidak bisa bermain lagi dan terpaksa harus menunggu gim itu dirilis resmi.

Dengan kesuksesan Resident Evil 2 Remake setahun lalu, Capcom berharap gim remake dari seri paling dinanti ini akan meruap ataupun melebihi keuntungan yang tinggi.

Resident Evil 3 akan diluncurkan pada 3 April 2020 untuk platform PS4, PC, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

Loading