Sukses

Acara Pengumuman Realme X50 Pro 5G Berlangsung 24 Februari

Realme tengah menyiakan peluncuran smartphone terbaru, X50 Pro 5G. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Realme tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru, X50 Pro 5G. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (11/2/2020), Realme mengungkapkan tanggal pengumuman X50 Pro 5G yakni pada 24 Februari 2020. Acaranya akan digelar di Mobile World Congress (MWC) Barcelona, Spanyol. Hal ini diketahui dari undangan acara yang beredar di internet.

Kehadiran undangan tersebut sekaligus mengonfirmasi kehadiran Realme di MWC 2020. Seperti diketahui, sejumlah perusahaan teknologi termasuk LG dan Sony, membatalkan kehadirannya di acara tersebut untuk menghindari penyebaran virus Corona.

X50 Pro 5G akan semakin meramaikan pasar smartphone dengan dukungan 5G pada tahun ini. Sebelumnya, Realme juga sudah merilis smartphone 5G lain dari seri yang sama yaitu Realme X50 5G.

Smartphone ini sekaligus menandakan bahwa Realme telah memasuki era 5G. Realme X50 5G hadir pada Januari 2020 dengan chipset Snapdragon 765G, sedangkan varian Pro akan disokong Snadragon 865.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realme X50 5G Meluncur

Realme resmi merilis smartphone 5G miliknya, Realme X50 5G, di Beijing, Tiongkok pada Selasa (7/1/2020). Namun produk ini hanya bisa ditemukan di pasar Tiongkok saja.

Smartphone ini sekaligus menandakan bahwa Realme telah memasuki era 5G. Ke depannya Realme berupaya memegang tren 5G, serta akan menghadirkan smartphone 5G yang terjangkau dan trendi bagi generasi muda.

Chief Marketing Officer Realme, Xi Qu Chase, mengatakan bahwa setiap era memiliki tren masing-masing, era 3G didominasi oleh musik, era 4G diisi dengan video, dan di 5G adalah era gaming.

Realme X50 5G dilengkapi chipset Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi 5G, sehingga memberikan tampilan yang lebih baik. Berbekal layar 6.75 inci, smartphone ini telah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Realme X50 5G juga memiliki fitur Sunlight Display Technology dan Dark Mode. Selain itu, fitur pemindai sidik jarinya terhubung dengan tombol power.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini