Sukses

Top 3 Tekno: Harga Samsung Galaxy A01 Curi Perhatian

artikel tentang harga Galaxy A01 mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (5/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Meski disibukkan dengan peluncuran seri Galaxy S20 beberapa hari mendatang, Samsung ternyata mengumumkan smartphone baru lainnya, yakni Galaxy A01.

Walau masih belum mengungkap kapan meluncur di pasaran, artikel tentang harga Galaxy A01 mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (5/2/2020).

Artikel lain yang ikut mencuri perhatian, termasuk laporan pendapatan iklan Instagram, dan keputusan ZTE mundur dari MWC 2020.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A01 Siap Debut, Harga Rp 1,6 Jutaan

Samsung Galaxy A01 (screenshot via situs web Samsung Mobile Press)

Menjelang akhir tahun lalu, Samsung diam-diam memperkenalkan Galaxy A01. Namun ketika itu, perusahaan tidak mengungkap lebih lanjut mengenai jadwal rilis dan harga dari smartphone.

Kendati demikian, berdasarkan laporan terbaru, Galaxy A01 ternyata akan memulai debutnya di Vietnam. Dikutip dari Phone Arena, Rabu (5/2/2020), smartphone ini sudah hadir di situs resmi Samsung Vietnam.

Smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan merah. Dari informasi yang diberikan Samsung, Galaxy A01 dibanderol dengan harga 2.790.000 dong vietnam atau sekitar Rp 1,6 Juta.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Instagram Raup Pendapatan Iklan Rp 273,6 Triliun

Logo baru Instagram (Sumber: The Guardian).

Instagram bukanlah sapi perah utama bagi Facebook. Namun, Instagram memainkan peranan besar dalam menghasilkan cuan bagi perusahaan media sosial terbesar asal Amerika Serikat itu.

Dalam laporan Bloomberg, diketahui bahwa Instagram mampu menghasilkan USD 20 miliar atau setara Rp 273,6 triliun dari pendapatan iklan sepanjang 2019.

Mengutip laman The Verge, Rabu (5/2/2020), pendapatan Instagram di atas menyumbang lebih dari seperempat dari keseluruhan pendapatan Facebook di tahun 2019.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Virus Corona Bikin ZTE Batal Ikut Berpartisipasi di MWC 2020

Orang-orang berjalan melewati Stasiun Kereta Api Hankou yang ditutup di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (23/1/2020). Pemerintah China mengisolasi Kota Wuhan yang berpenduduk sekitar 11 juta jiwa untuk menahan penyebaran virus corona. (Chinatopix via AP)

Perusahaan manufaktur smartphone dan produk telko Tiongkok ZTE menyatakan batal mengikuti Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari ini.

Keputusan ini diumumkan oleh ZTE lewat konferensi pers yang baru digelarnya kemarin.

ZTE menyatakan tidak akan berpartisipasi dalam MWC 2020 karena dampak dari merebaknya wabah virus corona.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini