Sukses

Poco Unggah Teaser Smartphone Baru X2

Liputan6.com, Jakarta - Poco sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru sebagai merek independen, setelah "lepas" dari Xiaomi. Poco India mengunggah teaser tentang salah satu smartphone baru tersebut.

Dilansir GSM Arena, Kamis (23/1/2020), Poco India mengunggah teaser video di Twitter dengan keterangan "Season 2" dari Poco. Teaser ini dinilai mengindiksikan smartphone terbaru dari perusahaan akan segera hadir.

Pada bagian awal video, terdapat tulisan "Poco", serta huruf dan angka "X2" sebagai petunjuk dari gebrakan baru Poco. Petunjuk tersebut dinilai merujuk pada smartphone baru Poco dengan nama X2.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Poco tentang kehadiran smartphone barunya itu. Namun sebelumnya, beredar laporan Poco menyiapkan smartphone baru lainnya yakni F2.

Poco F2 merupakan suksesor dari Pocophone F1, yang diprediksi hadir sebagai seri segmen menengah. Sementata X2 akan menjadi seri yang lebih premium.

2 dari 2 halaman

Pocophone F1 Sudah Bisa Cicipi Android 10

Lebih lanjut, seiring waktu semakin banyak smartphone yang bisa mencicipi OS Android 10. Salah satunya adalah Pocophone F1. Pembaruan OS ini sekaligus hadir dengan software MIUI versi 11.0.4.0QEJMIXM. Selain itu, juga termasuk patch keamanan Android edisi 1 Januari 2020.

Android 10 dilaporkan sudah tersedia untuk Pocophone F1 yang menjalankan MIUI 10 versi stabil, dan MIUI 11 beta stabil. Jika pengguna tidak melihat ada notifikasi terkait pembaruan OS, maka bisa memeriksanya secara manual di menu pengaturan.

Untuk bisa mengunduh software ini, pengguna harus menyediakan ruang penyimpanan sebesar 1,9GB. Pembaruan Android ini juga mencakup beberapa perbaikan kecil untuk notifikasi, scrolling screenshot, dan Game Turbo.

Pocophone F1 merupakan smartphone yang dirilis pada 2018. Smartphone ini pertama kali hadir berbasis OS Android 8.1, dan sebelumnya juga sudah mendapatkan pembaruan ke Android 9.0.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Poco X2 Rilis, Usung Desain dan Spesifikasi Serupa Redmi K30
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Poco X2 Muncul di Geekbench, Ada Varian RAM 6GB dan 8GB