Sukses

Personel Super Junior Heechul Akui Gugup Saat Ketemu Faker

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu fans berat K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu anggota Super Junior (SuJu), Kim Heechul.

Baru-baru ini, Heechul tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu episode acara bincang-bincang di Korea Selatan yang bernama Radio Star.

Pada acara tersebut, personel SuJu itu mengungkapkan kecintaannya bermain gim online, khususnya League of Legends (LoL).

Menariknya, Heechul memutuskan untuk datang ke acara karena di daftar tamu pada episode Radio Star tersebut ada nama Lee Sang Hyeok, atau lebih dikenal dengan nama di dalam gim, yakni Faker.

"Karena konflik dengan jadwal, saya harus menolak tawaran tampil di beberapa acara macam ini. Tapi ketika tahu Faker akan jadi bintang tamu, saya pun rela membatalkan pesta Natal dan hadir di sini," kata Heechul, sebagaimana dikutip dari Invenglobal, Jumat (3/1/2020).

Dia menambahkan, "Saya sangat gugup bisa duduk bersebelahan dengan Faker, sosok legenda di kalangan komunitas gamer esports."

 

2 dari 3 halaman

Habiskan Uang Ratusan Juta

Ia mengaku jika dirinya merasa bersalah jika harus pura-pura berpartisipasi, padahal saat pemotretan dan pembuatan video klip ia hanya duduk tanpa banyak bergerak. (Foto: soompi.com)

Lebih lanjut, Heechul juga bercerita tentang kegemarannya bermain gim hingga menghabiskan uang sebesar USD 34,640 atau setara dengan Rp 480 juta.

Heechul menjawab, dia tidak membeli barang-barang merek desainer kenamaan, mobil mewah, atau arloji. Ia lebih memilih menghabiskan uangnya untuk bermain gim.

"Alasannya adalah jika saya melakukan itu, perusahaan gim bisa mendapat untuk dan membuat lebih banyak gim," jelasnya.

Salah satu host di dalam acara tersebut, Kim Gura bertanya, "Bukankah lebih baik membeli arloji?”

Heechul pun menjawab, "Mengapa? Saya bisa lihat jam di smartphone saya."

3 dari 3 halaman

Selebriti K-Pop Jago Main League of Legends

League of Legends. (SBNation)

Heechul juga ditanya tentang kemampuannya sebagai gamer terbaik di antara selebritas lainnya.

Ia menjawab, dirinya adalah satu selebritas dengan kemampuan teratas di antara bintang-bintang K-Pop yang main League of Legends.

"Aku saingan dengan Lee Min Ho, dan sering bermain bersama dengan dia," katanya.

(Ysl/Why)