Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Akan Luncurkan Galaxy S10 Plus RAM 6GB Paling Hits

Artikel tentang kabar Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Plus dengan varian RAM 6GB, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kabar Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Plus dengan varian RAM 6GB, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/12/2019).

Tak hanya itu, artikel lain yang juga populer termasuk Sony bantah kabar harga dan tanggal peluncuran PS5, dan podcast yang membahas deretan seri smartphone berkamera 48MP.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Samsung Siapkan Galaxy S10 Plus Varian RAM 6GB

Tampak depan Galaxy S10 Plus. Liputan6.com/ Andina Librianty

Samsung dilaporkan menyiapkan varian baru seri Galaxy S10 Plus. Menurut laporan, Galaxy S10 Plus akan hadir dengan RAM 8GB.

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/12/2019), Galaxy S10 Plus telah mendapatkan sertifiikasi dari regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Sebelumnya, smartphone Samsung ini hanya tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sony Tepis Kabar Tanggal Peluncuran dan Harga PlayStation 5

Logo PlayStation. (Doc: Sony)

Semenjak Microsoft mengungkap Xbox Series X di The Game Awards 2019, banyak fans PlayStation yang penasaran dengan kabar kapan Sony resmi memperlihatkan bentuk konsol PlayStation 5 (PS5).

Karena banyak yang penasaran, Gamer Gates, blog berbasis di Jepang itu memutuskan untuk menyebarkan informasi hoaks tentang tanggal rilis dan harga PS5.

Blog Jepang tersebut mengklaim, PS5 akan diluncurkan pada 4 Desember 2020 dan dijual seharga USD 600 atau sekitar Rp 8,4 jutaan.

Baca Selengkapnya di Sini

3. PODCAST Tekno: Perang Smartphone Kamera 48 Megapiksel

Perang Smartphone Kamera 48 Megapixel. (Doc: Liputan6.com)

Pasar smartphone Indonesia saat ini sedang diramaikan oleh deretan ponsel pintar yang memiliki lensa kamera berkemampuan 48MP.

Tak hanya itu, kebanyakan vendor smartphone hadir dengan konfigurasi empat lensa kamera.

Sebagian besar, lensa utama masing-masing smartphone buatan vendor memiliki kemampuan 48MP. Sedangkan tiga lensa lain biasanya berkemampuan wide-angle, macro, dan depth sensor.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.