Sukses

Pilihan Terbaru Kaca Film dan PPF Lokal Kualitas Premium

Kaca film dan paint protection film, saat ini menjadi sesuatu yang cukup penting untuk perlindungan kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film dan paint protection film, saat ini menjadi sesuatu yang cukup penting untuk perlindungan kendaraan. Dengan melihat kebutuhan yang semakin tinggi, PT Top Cars Gallery, yang fokus dalam industri perlindungan kendaraan, mengumumkan peluncuran VROST.

Produk tersebut, menjadi perlindungan kendaraan termutakhir yang menggabungkan keunggulan teknologi dengan harga yang bersaing.

Selain itu, produk tersebut tidak hanya memberikan tampilan estetis yang menakjubkan, tetapi juga memberikan perlindungan yang luar biasa terhadap interior dan eksterior kendaraan dari paparan sinar UV, goresan, dan elemen-elemen lingkungan lainnya.

Namun, seringkali, produk berkualitas tinggi ini dihargai sangat tinggi, membuatnya sulit diakses bagi banyak calon konsumen.

"Kami ingin menghadirkan produk berkualitas, tapi juga memiliki harga terjangkau. Produk ini kami kembangkan cukup lama, sambil menyiapkan berbagai pendukungnya seperti sumber daya manusia dan fasilitas,” ucap Cynthia Chandra, Business Development Senior Manager TDA Luxury Toys.

Produk terbarunya ini dibuat dengan teknologi canggih baik kaca film maupun PPF. Sehingga dipastikan dapat memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV, goresan, noda dan kerusakan lain. TDA Luxury Toys pun memberikan garansi penuh selama 5 tahun.

Untuk kaca film, produk ini didesain dengan tingkat transparansi optimal, sambil tetap mempertahankan kemampuan untuk menolak panas. Di lain sisi, bersamaan dengan PPF dibuat dengan daya tahan lama dan kapabilitas untuk tidak menguning, mengingat permasalahan tersebut paling sering terjadi. Bahkan Vrost memberikan garansi 3 tahun tidak menguning untuk produk PPF.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Kaca Film dan PPF

Kenyamanan konsumen pun dipastikan melalui keberadaan perawatan bebas biaya (free maintenance) selama 2 tahun. Apabila produk mengalami kerusakan di periode tersebut, Vrost akan melakukan penggantian sepenuhnya tanpa dikenakan biaya.

Harganya, untuk kaca film dimulai dari Rp 2 jutaan. Nilainya semakin besar tergantung dari jenis kendaraannya. Sementara PPT dibanderol mulai Rp 22 jutaan untuk kategori mobil kecil. Sedangkan lebih besar mencapai Rp 26 jutaan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Pakai GPS Saat Berkendara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini