Sukses

Samsung Siapkan Galaxy S10 Plus Varian RAM 6GB

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan menyiapkan varian baru seri Galaxy S10 Plus. Menurut laporan, Galaxy S10 Plus akan hadir dengan RAM 8GB.

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/12/2019), Galaxy S10 Plus telah mendapatkan sertifiikasi dari regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Sebelumnya, smartphone Samsung ini hanya tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB.

Berdasarkan informasi di Tenaa, varian RAM 6GB itu memiliki nomor model SM-G9750. Smartphone ini akan menjadi model internasional dari Galaxy S10 Plus.

Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut memiliki desain serupa dengan Galaxy S10 Plus yang ada saat ini.

Galaxy S10 Plus RAM 6GB dilaporkan akan dijual di pasar berkembang, sehingga harganya bisa lebih murah daripada varian RAM 8GB yang ada sekarang.

2 dari 2 halaman

Samsung Tepis Laporan Penjualan 1 Juta Unit Galaxy Fold

Beberapa waktu lalu, Samsung dilaporkan telah berhasil menjual satu juta unit Galaxy Fold. Capaian itu diungkapkan oleh President Samsung Electronic Sohn Young-kwon.

Namun dari laporan terbaru, Samsung ternyata membantah laporan tersebut. Dikutip dari The Korea Herald, Senin (16/12/2019), perusahaan asal Korea Selatan itu menyebut ada kesalahpahamanan.

Juru bicara Samsung mengatakan, Sohn kemungkinan salah menyebut angka itu dengan target penjualan perusahaan untuk setahun. Padahal, penjualan smartphone layar lipat itu belum menyentuh angka 1 juta.

Meski belum mengungkap jumlah unit yang dijual, Samsung sebenarnya menargetkan menjual 500 ribu unit Galaxy Fold di seluruh dunia pada tahun ini.

(Din/Isk)