Sukses

Resident Evil 3: Nemesis Remake Diumumkan Saat Sony State of Play Pekan Ini

Sekarang, pembocor informasi yang kredibel di industri gim pun muncul dengan mengungkap kabar yang cukup mengejutkan tentang Resident Evil 3: Nemesis remake.

Liputan6.com, Jakarta - Capcom diyakini bakal meluncurkan kembali salah satu seri gim bergenre horor kenamaan, yakni Resident Evil 3: Nemesis.

Kabar ini diperkuat oleh kemunculan cover art Resident Evil 3: Nemesis itu di internet via gamstat, yang mengambil informasi tersedia untuk publik dari Sony API.

Mengingat waktu informasi itu bocor ke internet, banyak fans setia Resident Evil akan diumumkan pada acara The Game Awards minggu depan.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh produser Game Awards, Geoff Keighley, dengan mengatakan Resident Evil 3 remake tidak akan mengambil bagian di program penghargaan gim kenamaan tersebut.

Sekarang, pembocor informasi yang kredibel di industri gim pun muncul dengan mengungkap kabar yang cukup mengejutkan.

Menurut dia, acara streaming Sony State of Play yang digelar pada 10 Desember 2019 akan fokus pada Resident Evil 3 remake.

Tak hanya screenshot di dalam gim, fans setia seri Resident Evil juga akan menjadi saksi pertama melihat gameplay ini secara langsung. Demikian dilansir Gamerant, Selasa (10/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses dengan Resident Evil 2 Remake

Cover arti Resident Evil 3: Nemesis remake yang bocor di internet. (Doc: Gamstat)

Seperti Resident Evil 2 remake yang meraup sukses pada tahun ini, Capcom diprediksi akan mengadaptasi seri original RE3 dengan menambah playstyle dan tampilan di dalam gim yang lebih modern.

Sayang, masih belum dapat dipastkan kapan Capcom dan Sony akan meluncurkan Resident Evil 3 remake di pasaran.

Berdasarkan kabar saat ini, Resident Evil 3 remake kemungkinan besar dirilis pada musim gugur 2020.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.