Sukses

HP Spectre x360 Terbaru Bisa Nyala hingga 22 Jam

Laptop konvertibel HP Spectre x360 terbaru bisa menyala hingga 22 jam.

Liputan6.com, Jakarta - HP Spectre x360 resmi dirilis di Indonesia. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13 persen, dengan rasio bodi terhadap layar mencapai 90 persen.

Selain itu, ada pula beberapa peningkatan untuk performa dan mobilitas. Soal performa, laptop ini didukung prosesor quad-core 10th Gen Intel® CoreTM dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan lama, yakni hingga 22 jam. Untuk jajaran laptop konvertibel 13-inci berprosesor quad-core, masa pakai itu diklaim terlama di dunia.

"Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata," ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc, dalam keterangannya.

Seri HP Spectre x360 terbaru ini, lanjut Hendry, diyakini dapat "memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Lainnya

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.

Laptop konvertibel ini juga dilengkapi fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol khusus untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.

Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindai sidik jari.

HP Spectre x360 terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.999.000 di toko mitra resmi HP.  

(Why/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.