Sukses

EVOS Legends Juarai Mobile Legends World Championship 2019, Gondol Rp 1,1 Miliar

Atas kemenangan di Mobile Legends World Championship 2019 (M1) ini, EVOS Legends berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Babak grand final turnamen esports bertajuk Mobile Legends World Championship 2019 (M1), yang mempertemukan dua tim wakil Indonesia, EVOS Legends dan RRQ Hoshi berlangsung "panas".

Ini merupakan kali ketiga EVOS Legends dan RRQ Hoshi bertemu di babak final turnamen esports.

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di kompetisi esports MPL (Mobile Legends Premire League) Season 2 dan MPL Season 4.

Bertempat di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (17/11/2019), Evos Legends berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor ketat 4-3 dalam pertandingan berformat Bo7 (best of seven).

Atas kemenangan di Mobile Legends World Championship 2019 (M1) ini, EVOS Legends berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,1 miliar, sebagaimana dikutip dari Esports.id, Senin (18/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ketinggalan Skor

Hancurkan turrent milik lawan. Liputan6.com/ Yuslianson

Meski RRQ Hoshi sempat unggul di awal-awal gim dengan skor 3-1, EVOS Legends langsung bermain agresif dan berhasil mengubah alur pertanding.

Di babak akhir, RRQ harus mengakui keunggulan EVOS setelah mampu mengambil First Kill dan menghancurkan 7 turrent milik RRQ.

Hanya dalam waktu kurang dari 8 menit, pertandingan pun berakhir untuk kemenangan EVOS Legends.

3 dari 3 halaman

Total Hadiah M1

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Informasi, Mobile Legends World Championship 2019 (M1) merupakan salah satu turnamen esports Mobile Legends dengan uang hadiah terbesar.

Pada turnamen ini, turnamen M1 menawarkan total hadiah sebesar Rp 3,5 miliar.

Adapun tim yang menjadi juara berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp 1,1 miliar.

Sementara itu, posisi kedua hingga keempat masing-masing berhak mendapatkan uang sejumlah Rp 562 juta, Rp 281 juta dan Rp 168 juta.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini