Sukses

Serunya Belajar Trading Saham Lewat Broker Online Ini

Platform ini diklaim ramah pengguna, di mana kamu dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit.

Liputan6.com, Jakarta - Trading adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari saham perusahaan-perusahaan besar di dunia.

Namun, untuk membeli saham secara langsung, kamu perlu memiliki dana besar dan harus mengikuti proses pengurusan dokumen legal yang cukup rumit.

Maka dari itu, kamu membutuhkan broker options, sebuah perusahaan yang memungkinkan trader untuk menghasilkan uang dari pergerakan harga tanpa harus membeli aset. Lewat opsi ini kamu bisa mendapat akses ke saham dari sejumlah perusahaan dunia yang diperdagangkan.

Salah satu broker online yang cukup populer adalah Olymp Trade. Platform ini diklaim ramah pengguna, di mana kamu dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit.

Olymp Trade juga dikenal sebagai broker dengan biaya dan komisi rendah, serta memberikan edukasi dan layanan pelatihan gratis sehingga kamu apat belajar trading saham di mana pun dan kapan pun.

Dalam situs resminya, kamu akan menemukan platform trading yang menampilkan grafik pergerakan harga saham dari berbagai perusahaan.

Ketika membuka sebuah transaksi, kamu cukup menentukan apakah harga saham ini akan naik atau turun dalam kurun waktu yang telah ditentukan (satu menit hingga satu jam). Bila prediksi kamu benar, kamu bakal mendapat sampai 80 persen nilai transaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Turnamen Trading Saham

Baru-baru ini, Olymp Trade menggelar turnamen trading di hari jadinya yang ke-5 tahun. Turnamen ini memberikan kesempatan para trader untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan sejumlah hadiah, dan memperebutkan total hadiah USD 100 ribu.

Dimulai 5 November dan berakhir 12 Desember 2019, para trader di seluruh dunia akan berlomba satu sama lain untuk memuncaki 'Papan Peringkat' dalam upaya mendapat bagian dari total hadiah.

Ada juga tugas-tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti uji coba VIP, transaksi bebas risiko, dan masih banyak lagi.

Penyelenggaraan ini menyediakan banyak cara agar investor menang. Mengingat keberadaan para trader pemula, semua tugas harian bisa diselesaikan trader di segala level keahlian.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini