Sukses

Indonesia Education Forum Resmi Berlangsung Hari Ini

Sebagai bagian dari rangkaian acara International Habibie Festival, Indonesia Education Forum resmi berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian acara International Habibie Festival, Indonesia Education Forum resmi berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran pada hari ini, Jumat (18/10/2019)

Acara ini dibuka oleh anak pertama Mantan Presiden B.J. Habibie, Ilham Akbar Habibie. Dia berharap bahwa dengan adanya acara ini, pemuda-pemuda Indonesia semakin memahami teknologi secara lebih mendalam.

"Melihat kurikulum di Indonesia yang masih sederhana di aspek teknologi, acara ini dapat menjadi kesempatan bagi pemuda untuk lebih mengenal aspek-aspek teknologi" ujar Ilham.

Indonesia Education Forum berlangsung dengan menyediakan tiga diskusi utama.

Ketiga diskusi ini membahas mengenai peran teknologi dalam edukasi, membuat kelas digital, dan membawa edukasi ke arah 4.0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panelis

Pembicara pada acara Indonesia Education Forum di Jakarta, Jumat (18/10/2019). Liputan6.com/Keenan Pasha

Tentu narasumber yang didatangkan untuk diskusi ini merupakan orang-orang yang ahli dalam bidangnya. 

Salah satunya adalah Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Melakui diskusi dalam format panelis, pengunjung akan mendapatkan pengetahuan mengenai implementasi pengembangan teknologi untuk ke depannya.

(Keenan Pasha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini