Sukses

Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S11?

Apakah Samsung akan tetap melanjutkan tradisi peluncuran smartphone mereka di MWC atau gelar acara sendiri pada 2020 nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru mengumumkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus dua bulan yang lalu.

Walau masih terbilang baru, Samsung diyakini sedang bersiap untuk meluncurkan seri Galaxy S11.

Samsung sering kali mengumumkan seri flagship--Galaxy S2, Galaxy S6, Galaxy S7, dan Galaxy S9--saat di MWC pada Februari.

Akan tetapi, perusahaan asal Korea Selatan itu juga acap kali mengadakan acara khusus--Unpacked--untuk mengumumkan deretan smartphone flagship teranyarnya.

Lalu bagaimana dengan Galaxy S11, apakah Samsung akan tetap melanjutkan tradisi peluncuran smartphone mereka di MWC?

Dikutip dari laman SamMobile via PhoneArena, Senin (7/10/2019), Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S11 pada 18 Februari 2020.

Jika kabar ini benar apa adanya, berarti Samsung memiliki waktu lima hari lebih awal untuk mengumumkan Galaxy S11 sebelum acara MWC 2020 digelar pada 23 Februari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy S11 Hadir dengan 4 Model?

Foto render Galaxy S11. (Doc: PhoneArena)

Lebih lanjut, Samsung dikabarkan akan mengumumkan empat model Galaxy S11.

Adapun tiga model di antaranya sudah mendukung jaringan 5G sebagai standar, dan mungkin akan diluncurkan sebagai Galaxy S11, Galaxy S11 Plus, dan Galaxy S11e.

Sementara itu, model keempat tampaknya hanya sebatas menggunakan jaringan 4G LTE dan mungkin mewakili varian Galaxy S11e lebih murah yang menargetkan pelanggan dengan budget yang terbatas.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini