Sukses

Impresi YouTuber Gadget Soal iPhone 11, Antara Penasaran dan Excited

Liputan6.com, Singapura - Baru-baru ini, Apple secara resmi menjual smartphone teranyarnya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Hadir dengan berbagai peningkatan dari segi hardware dan fitur, banyak fanboy Apple menyambut kehadiran trio iPhone 11 ini dengan suka cita.

Terbukti, penjualan pertama tiga seri iPhone 11 di Apple Orchard, Singapura, yang tim Tekno Liputan6.com hadiri, Jumat 20 September 2019, dibanjiri oleh fanboy Apple dan masyarakat umum.

Walau disambut dengan gembira, ada beberapa pengguna iPhone dan pegiat teknologi yang merasa kurang puas dengan 'kejutan' di seri iPhone 11.

Salah satunya adalah YouTuber, Putu Reza. Bertemu di Apple Orchard, Reza memberikan insight tentang iPhone 11.

"Dari tiga iPhone 11 yang diumumkan tahun ini, iPhone 11 Pro merupakan seri paling menarik tahun ini," kata Reza.

"Salah satu alasan kenapa smartphone ini paling ditunggu adalah karena pengaturan tiga kamera utamanya, dan diklaim mampu mengambil foto jauh lebih baik dari seri sebelumnya."

 

2 dari 2 halaman

Akhirnya Dukung Fast Charging

Lebih lanjut, Reza juga sangat senang Apple akhirnya memutuskan untuk menyertakan teknologi fast charging di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Walau begitu, Reza sedikit kecewa tentang beberapa hal yang diumumkan Apple saat peluncuran trio iPhone 11.

"Sedikit kecewa ada sih saat iPhone 11 diumumin, seperti dark mode dan wide angle, sementara itu kompetitor sudah banyak yang pakai," ujarnya

"Kayaknya enggak ada hal yang luar biasa dari spec sheet-nya. Tapi belum tahu bagaimana performa iPhone 11 secara keseluruhan, perlu review lebih lanjut lagi," sambung Reza. 

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Smartfren Targetkan iPhone 11 Bisa Dongkrak Angka Pengguna eSIM
Artikel Selanjutnya
Apple Bakal Rilis iPhone tanpa Port pada 2021