Sukses

Top 3 Tekno: Redmi Note 8 Pakai Prosesor Snapdragon 665 Jadi Sorotan

Pembaca di kanal Tekno Liputan6.com menyoroti kabar kehadiran smartphone terbaru Redmi yang bakal diumumkan besok.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca di kanal Tekno Liputan6.com menyoroti kabar kehadiran smartphone terbaru Redmi yang bakal diumumkan besok, yakni Redmi Note 8.

Tak hanya itu, berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari bocoran Mate 30 Pro dan Apple bakal perbarui lini MacBook Pro.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Redmi Pastikan Note 8 Punya Prosesor Snapdragon 665

Bocoran foto bodi Redmi Note 8. (Doc: SlashLeaks)

Redmi akan mengumumkan smartphone baru, Note 8, pada 29 Agustus 2019. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (27/8/2019), Brand Manager Redmi, Lu Weibing, dan akun resmi perusahaan mengungkapkan informasi mengenai chipset yang akan digunakan pada Redmi Note 8. Smartphone tersebut akan disokong prosesor Snapdragon 665.

Selain itu, varian Redmi Note 8 Pro hadir dengan prosesor Helio 90T besutan Mediatek. Sebelumnya, seri Redmi Note 8 Pro dilaporkan dilengkapi empat kamera belakang dengan salah satunya memiliki resolusi 64MP. Sementara berdasarkan teaser resminya, Redmi Note 8 biasa akan memiliki kamera beresolusi 48MP.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Huawei Mate 30 Pro Punya 4 Kamera Belakang

Foto render Huawei Mate 30 Pro muncul di internet. (Doc: SlashLinks)

Bocoran soal smartphone terbaru Huawei, Mate 30 Pro, kembali beredar di ranah internet. Informasi baru ini berupa gambar yang diduga sebagai Mate 30 Pro.

Dilansir Phone Arena, Selasa (27/8/2019), Huawei Mate 30 Pro tampak memiliki empat kamera belakang. Empat kamera itu diletakkan di dalam lingkaran.

Untuk spesifikasinya, kamera belakang Mate 30 Pro memiliki dua resolusi 40MP yang salah satunya berfungsi untuk pengambilan gambar ultra wide-angle dengan sudut pandang 120°.

Baca selengkapnya di sini

3. Apple Perbarui Lini MacBook Pro Berlayar Besar

MacBook Pro 2016 (Sumber: The BitBag)

Pada event yang akan diadakan bulan depan, Apple disebut-sebut tidak hanya memperkenalkan iPhone terbaru. Perusahaan yang berbasis Cupertino itu dilaporkan juga akan memperbarui lini MacBook Pro besutannya.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, MacBook Pro anyar ini akan menjadi yang terbesar dari lini laptop tersebut, setelah sebelumnya model 17 inci dihentikan pada 2012.

Adapun seperti dikutip dari Digital Trends, Senin (26/8/2019), laptop baru ini akan berukuran 16 inci. MacBook Pro terbaru ini digadang sebagai pengganti model 15 inci yang ada sekarang.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.