Sukses

Terburu-buru, Ini Cara Fitur Agar Ontime dan Anti Ngaret

Grab membuat fitur GrabNow yang berfungsi para pengguna untuk memesan ojek Grab yang sedang mangkal di sekitarnya, tanpa harus memesan lewat aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya, saat kamu sedang buru-buru memesan transportasi online, tetapi harus tetap menunggu. Padahal di area itu banyak ojek online sedang wara-wiri. Alhasil, kamu pasti bête dan kesel karena harus menunggu.

Padahal, kamu sedang deadline, atau sedang buru-buru untuk bertemu dengan teman atau rekan kerja. Jangan sampai, karena hal itu kamu dicap sebagai tukang ‘ngaret’.

Melihat hal itu, transportasi online terbesari di Indonesia, Grab membuat fitur GrabNow yang berfungsi para pengguna untuk memesan ojek Grab yang sedang mangkal di sekitarnya, tanpa harus memesan lewat aplikasi.

Caranya pun mudah, penumpang hanya perlu memasukkan tujuannya di aplikasi, lalu menghampiri ojek online terdekat.

Setelah itu, penumpang dan pengemudi bisa mencocokkan (pairing) smartphone mereka. Hal itu hanya membutuhkan 15-30 detik, sehingga perjalanan yang dipesan bisa masuk ke aplikasi Grab.

Cara lain adalah menggunakan kode 6 digit yang tersedia di ponsel driver, dan platform Grab akan mengatur segalanya.

Bagi kamu para pejuang #AntiNgaret, kamu gak perlu khawatir lagi karena GrabBike hadir untuk membantu kamu mengejar berbagai hal yang berarti bagi kamu, setiap harinya!

Sebaliknya bagi kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang lain dengan menjadi orang yang lebih tepat waktu! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.