Sukses

Bocoran Baru Muncul, Huawei nova 5i Punya 4 Kamera

Informasi tentang smartphone terbaru Huawei, nova 5i, kembali muncul. Kali ini, beredar foto yang memperlihatkan desain smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone terbaru Huawei, nova 5i, kembali muncul. Kali ini, beredar foto yang memperlihatkan desain smartphone tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (13/6/2019), informasi tentang nova 5i ini berasal dari badan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Berdasarkan foto pada laman Tenaa, Huawei nova 5i memiliki empat kamera belakang.

Letak kamera belakang Huawei nova 5i mirip dengan Honor 20 Pro. Tiga sensor kamera dan flash LED diletakkan secara vertikal, serta satu sensor ToF di sampingnya.

Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki sensor sidik jari di dalam layar. Fitur tersebut berada di bodi belakang, di samping sensor ToF.

Selain itu, smartphone tersebut tampak memiliki desain serupa dengan Huawei P20 Lite. Pada panel depan terdapat lubang kecil di sisi kiri sebagai letak kamera selfie.

Huawei nova 5i diprediksi hadir pada 21 Juni 2019. Sejauh ini belum diketahui waktu peluncuran smartphone tersebut di berbagai negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huawei Nova 5i Nongol di Geekbench, Punya RAM 6GB

Lebih lanjut, sebelumnya spesifikasi Huawei nova 5i muncul di platform benchmark Geekbench. Berdasarkan informasi tersebut, Huawei nova 5i akan memiliki varian RAM 6GB. Sebelumnya, nova 5i tampak muncul di Geekbench dengan RAM 4GB.

Sementara varian RAM 4GB memiliki nomor model GLK-LX3, RAM 6GB dengan GLK-LX2. Smartphone ini menjalankan OS Android Pie.

Selain itu, nova 5i disokong prosesor octa-core Kirin 710, serta memiliki memori internal 64GB dan resolusi layar 2.310 x 1.080 piksel.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini