Sukses

Seminggu Dirilis, Gim World War Z Ludes Terjual 1 Juta Kopi

CEO Saber Interactive Matthew Katch mengungkapkan rasa bangganya terhadap gim besutan mereka yang telah berhasil terjual 1 juta kopi pada minggu pertama setelah rilis.

Liputan6.com, Jakarta - World War Z adalah gim third co-op shooter besutan Saber Interactive. Gim ini diadopsi dari buku yang berjudul sama, begitu pula dengan filmnya yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Siapa sangka, popularitas World War Z teryata mampu menyandingi versi filmnya.

Dilansir Variety pada Sabtu (26/4/2019), CEO Saber Interactive Matthew Katch mengungkapkan rasa bangganya terhadap gim besutan mereka yang telah berhasil terjual 1 juta kopi pada minggu pertama setelah rilis.

"Kami sangat senang dengan keberhasilan besar dari gim World War Z, terutama pada PC berkat dukungan luar biasa dari Epic Games Store," kata Karch.

"Ke depannya, kami akan terus memperluas gim dan komunitasnya dengan peningkatan baru, pembaruan stabilitas, dan bonus konten gameplay, yang dimulai segera dengan misi baru khusus untuk episode Tokyo." lanjutnya menjelaskan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Mode Gameplay

Sekadar informasi, World War Z rilis pada 16 April 2019. Ada dua mode gameplay yang bisa dimainkan.

Pertama, mode campaign yang dipertemukan dengan 3 pemain lain untuk menjadi seorang kelompok yang bertugas untuk menumpas lautan zombie.

Kedua, untuk di mode multiplayer, kamu harus melawan musuh pemain lain dan zombie sekaligus.

Selain itu, para pemain dapat memilih dari enam kelas yang berbeda.

Game ini tersedia untuk PC yang bisa didapat secara eksklusif melalui Epic Games Store dengan harga diskon USD 34,99 atau sekitar Rp 496.000, serta untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sebesar USD 39,99 atau sekitar Rp 567.000.

(Shintya Alfian/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.