Sukses

Gandeng Gamer Milenial, Gim Hago Ramaikan Airport Week Fest

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada tahun lalu, pertumbuhan pengguna aplikasi gim mobile Hago di Indonesia meningkat secara signifikan.

Untuk menggenjot kreativitas di Indonesia secara berkesinambungan, khususnya di antara generasi milenial, Hago pun mendukung Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2 pada 4-7 April 2019 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Angkasa Pura 2 menjadi salah satu BUMN dengan fokus pada manajemen bandara di sebagian besar Indonesia bagian barat.

Acara ini menghadirkan ragam aktivitas yang menyenangkan dan menarik bagi milenial dan disesuaikan dengan tema kebandarudaraan.

Airport Week event mencakup penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street performance dan bazaar dengan aneka produk yang seru.

Acara juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai perkembangan digital sebagai peningkatan experience di bandara.

Salah satu highlight dari Airport Week Fest adalah Air Amazing (Airmazing) Race.

“Air Amazing Race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah gim,” jelas Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport.

2 dari 2 halaman

Airmazing Race

Airmazing Race diikuti oleh generasi milenial di BUMN, yang biasa disebut BUMN Millenials.

Generasi ini yang nantinya akan menjadi pembuat keputusan dan kebijakan Indonesia di masa depan.

Milenial dan keluarga muda saat ini adalah generasi masa depan dan sebagian besar dari pengguna jasa bandara adalah milenial.

Airport Week bertujuan untuk memberikan semangat baru bagi milenial untuk menjadi agen perubahan melalui pengalaman yang modern dan berkesan di bandara.

“Kami yakin bahwa kami turut mengedukasi pasar dengan mengambil peranan pada event kreatif lokal dan bekerjasama dengan institusi terpercaya seperti BUMN, dalam hal ini Angkasa Pura 2. Kami berharap dapat terus ikut ambil andil dalam mengembangkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung penuh generasi muda di Indonesia.”, ujar Cyra Capanzana, Hago South East Asia Business Development.

Sekadar informasi, Hago adalah aplikasi gim yang tersedia di Android atau iOS yang melebur fitur dan karakter lokal serta permainan tradisional menjadi permainan yang menyenangkan dan bersifat global.

Ada sekitar 50 gim di Hago. Gim ini menargetkan beragam tingkat usia dan memiliki fitur chat untuk pengalaman gim yang lebih kaya.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Loading