Sukses

Cashbac Tebar Promo di April Mop

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakkan April Mop pada 1 April 2019, Cashbac, aplikasi instant cashback di Indonesia itu meluncurkan promo menarik di sejumlah merchant rekanan mereka.

Dalam promo yang hanya terjadi pada hari ini, pengguna Cashbak bakal mendapatkan kesempatan cashback sebesar 50 persen hingga Rp 75.000 di seluruh merchant yang sudah bekerja sama, kecuali Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart.

Nantinya, pengguna Cashbac hanya perlu meng-input kode voucher ‘NOHOAX’ saat bertransaksi selama tanggal 1 April, dikutip dari keterangan resmi yang kami terima, Senin (1/4/2019).

Tak hanya itu, pihak Cashbac hanya memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati promo April Mop tersebut sebanyak 1 kali per user per kartu.

Informasi, potongan harga serta cashback ini nyatanya masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia.

Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

 

2 dari 2 halaman

Populer di Platform E-Commerce

Ilustrasi e-Commerce (iStockPhoto)

Lebih lanjut, survei Nielsen menunjukkan reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan.

Di Indonesia sendiri, pertumbuhan industri perdagangan digital di 2019 sangat menjanjikan.

Berdasarkan prediksi McKinsey--firma konsultasi manajemen asal Amerika Serikat, pertumbuhan e-commerce di Tanah Air meningkat delapan kali lipat, dari total pembelanjaan online US$ 8 miliar (sekira Rp 113 triliun) di 2017 menjadi US$ 55 miliar (Rp 782 triliun) hingga US$ 65 miliar (Rp 924 triliun) di 2020.

Seperti disebutkan di atas, Cashbac merupakan satu-satunya aplikasi instant reward agnostic di Indonesia yang terhubung dengan semua kartu kredit dan kartu debit.

Dengan begini, pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback reward akan segera didapatkan secara otomatis.

Tak hanya itu, Cashback juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback rewards akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Meriahkan April Mop, Kamu Bisa Main Gim Snake di Google Maps
Artikel Selanjutnya
Instagram Uji Fitur Fast Forward untuk Video