Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ini Barang Canggih yang Wajib Dimiliki Desainer dan Arsitek

Liputan6.com, Jakarta Desainer dan arsitek merupakan profesi yang berkaitan erat dengan gambar menggambar. Ide mereka dituangkan dalam sebuah gambar yang nantinya digunakan sebagai bahan presentasi proyek, sebelum akhirnya menjadi karya nyata.

Selain pengetahuan desain, seorang desainer dan arsitek wajib memiliki peralatan yang mendukung pekerjaannya. Salah satunya adalah printer yang dapat digunakan untuk lingkungan kantor berskala kecil atau besar.

Mengapa printer? Usai menuangkan idenya, desainer atau arsitek butuh alat yang menampilkan intepretasinya dalam bentuk cetakan yang tajam. Hasil cetakan tajam itulah yang nanti digunakan sebagai bahan presentasi, untuk memuaskan pelanggan saat melihat hasil karya kemudian.

Salah satu perangkat keras atau printer yang bisa diandalkan karena kecanggihannya adalah Epson. Kini Epson menghadirkan printer SureColour T-series, salah satu ukuran terkecil di kelasnya, plotters nirkabel fitur baru minimalis, ergonomis dengan desain ringkas yang cocok untuk kantor.

Product Marketing Commercial and Industry Departement Head, Lina Mariani mengatakan bahwa printer T-series membangun teknologi terbaru Epson, dalam menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Hasilnya memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cetakan format besar, akurat.

"Printer SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang dan arsitek, yang membutuhkan printer format besar kompak yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja mereka," jelas Lina.

Selain itu, apa sih kelebihannya?

Detail

SureColour T-series didorong oleh teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan teknologi Verifikasi Nosel otomatis yang dapat mendeteksi dan menyesuaikan kondisi nozzle. Juga memberikan detail yang tepat dan keandalan pada tingkat komersial.

Selain itu, penggunaan tinta pigmen UltraChrome XD2 berkapasitas tinggi, memberi cetakan arsip tahan lama. Warna cetakan cemerlang dan garis-garis tajam pada hampir semua jenis kertas.

Kinerja Percetakan

SureColour T-series punya empat model, yaitu Epson SC-T3130, SC-T3430, SC-T5130, dan SC-T5430. Empat model itu punya rentang performa tinggi, dari 36-inch SC-T5430 dan 24-inch SC-T3430.

Selain itu kecepatan printer terbilang tinggi. Rentang performa tinggi terdiri dari 36-inch SC-T5430 dan 24-inch SC-T3430. Printer yang menghasilkan kecepatan tinggi yaitu 22 detik dan 25 detik untuk cetakan A1. Model entri SC-T5130, SC-T3130 dan SC-T3130N seri mencetak A1 dalam 31 dan 34 detik dan dapat diaplikasikan di lingkungan kantor kecil.

Konektivitas

Lina mengatakan bahwa printer T-series bisa menghasilkan cetakan format besar yang akurat dan dinamis secara nirkabel, dari perangkat seluler langsung. Itu karena T-series memiliki konektivitas nirkabel dan Wi-Fi Direct yang terintegrasi. Jadi arsitek dan desainer dapat mencetak dengan mulus dari tablet dan ponsel pintar.

Minim Kesalahan

Desainer dan arsitek dapat menggunakan layar sentuh LCD berwarna 4.3 inci dengan kontrol dan navigasi menu yang sederhana dan intuitif. Salah satu yang dapat dimanfaatkan untuk mengurangi kesalahan print karena adanya driver printer yang canggih. Ya, driver printer memungkinkan pengguna untuk membuat perubahan menit terakhir sebelum mencetak.

 

 

(Adv)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Epson Kantongi Penjualan 40 Juta Unit Printer Inkjet Tangki Tinta