Sukses

Bakal Diungkap 18 Maret, Screenshot Xiaomi Black Shark 2 Bocor

Setelah bocoran jadwal peluncuran perangkat, kini giliran tampilan UI (user interface) yang bakal Xiaomi sematkan ke dalam smartphone muncul di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Lambat laun, informasi seputar smartphone gaming teranyar milik Xiaomi, Black Shark 2, mulai terungkap.

Setelah bocoran jadwal peluncuran perangkat, kini giliran tampilan UI (user interface) yang bakal Xiaomi sematkan ke dalam smartphone muncul di dunia maya.

Dilansir akun Weibo CEO dan co-founder Xiaomi, Lin Bin, Kamis (14/3/2019), kita bisa mengetahui layar Black Shark 2 memiliki rasio 19,5:9.

Hal ini sejalan dengan daftar spesifikasi smartphone gaming milik Xiaomi yang muncul di AnTuTu.

Penampakan UI Black Shark 2. (Doc: GSMArena)

Seperti yang kamu lihat dari screenshot (tangkapan layar) di atas, desain UI terlihat modern dan memiliki warna yang mencolok.

Dalam hal bodi, Black Shark 2 mengadopsi bentuk desain seri pertama Black Shark dan Black Shark Helo--berwarna gelap dengan garis-garis hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark Helo. Dok: gsmarena.com

Lebih lanjut, Xiaomi bakal mengungkap Black Shark 2 pada 18 Maret 2019. Seperti disebutkan di atas, spesifikasi perangkat sudah bocor di database AnTuTu.

Pada infromasi tersebut, Black Shark 2 akan didukung dengan chipset Snapdragon 855. Chipset itu kemungkinan akan didukung dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Smartphone ini bakal langsung menggunakan Android Pie sebagai sistem operasinya.

Reporter: Indra Cahya

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.