Sukses

LIVE REPORT: Spektakuler, Peluncuran Vivo V15 Akan Berlangsung di Taman Air Mancur Sri Baduga

Peluncuran smartphone Vivi V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia akan dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Vivo Indonesia akan meluncurkan seri terbarunya, Vivo V15, pada Selasa (5/3/2019). Peluncuran ini dijamin akan lebih spektakuler dibandingkan acara launching sebelumnya. Pasalnya, peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Di sana, Vivo Indonesia akan memasang panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. Jadi, penonton dapat menyaksikan penampilan para bintang tamu di atas panggung megah dengan latar belakang air mancur menari setinggi enam meter dan lampu warna-warni.

"Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan rilisnya.

Adapun para selebritas yang akan ikut meramaikan acara peluncuran tersebut ialah Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev. Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Andhika Pratama ini juga akan dihadiri oleh Vivo V15 Product Ambassador, yaitu Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina. Mereka akan memberikan suguhan hiburan yang tentunya dapat membuat penonton di Taman Air Mancur Sri Baduga dan di rumah bersuka cita.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung di lokasi, jangan khawatir karena Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi, yaitu TransTV, Tran7, RCTI, SCTV, dan AnTV.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, pun menyambut baik kerja sama Vivo Indonesia dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Purwakarta. Diharapkan, event Vivo V15 Go Up Grand Launch dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

"Kami menyambut baik rencana peluncuran smartphone Vivo terbaru, yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud, yang diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta. Semoga Vivo juga semakin menjadi smartphone favorit pilihan masyarakat Indonesia," ucapnya.

Keunggulan Vivo V15

Vivo V15 akan hadir dengan tiga keunggulan utama. Pertama, 32MP Pop-Up Camera yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI). Uniknya, kamera ini menggunakan sistem mekanis pop-up yang memungkinkan pengguna untuk menarik keluar kamera depan dari dalam bodi smartphone.

Keunggulan kedua Vivo V15 adalah AI Triple Camera. Ketiga lensa ini memiliki kegunaan masing-masing. Lensa utama memiliki resolusi 12MP. Sementara itu, lensa kedua ada AI Wide Angle. Adapun lensa ke-tiga berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh. Jadi, pengguna tak lagi perlu membawa kamera profesional ke mana-mana karena semua sudah tersedia di tiga kamera utama Vivo V15.

Apabila Anda ingin merasakan langsung kehebatan 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera Vivo V15, coba ikutan kontes foto "Indonesia Bercerita" yang diselenggarakan oleh Vivo Indonesia dan National Geographic selama Maret 2019, yuk. Kontes ini terbuka untuk masyarakatat umum serta dapat dilihat di microsite Vivo Indonesia dan National Georgraphic. Nantinya akan dipilih 20 finalis yang dapat mencoba kamera Vivo V15.

Sebanyak 20 karya foto terbaik juga akan dipamerkan dalam Vivo Photo Exhibition pada April 2019. Nantinya, tiga peserta dengan karya terbaik juga berhak memenangkan Vivo V15 dan uang tunai.

Keunggulan terakhir, Vivo V15 memiliki desain layar penuh atau disebut Ultimate All Screen. Pengguna dapat menikmati tampilan layar dengan puas tanpa gangguan notch dan kamera depan. Ini berkat fasilitas pop-up yang dapat menyembunyikan kamera depan. Ditambah lagi, ukuran bezel di sekeliling bodi smartphone ini juga dibuat menipis.

Supaya tak penasaran, silakan saksikan langsung peluncuran Vivo V15 di laman ini. Pada Selasa (5/3/2019) pukul 19.25 WIB, liputan6.com di laman ini akan menayangkan live blog Vivo V15 Go Up Grand Launch dari Taman Air Sri Baduga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini