Sukses

Kolaborasi, PUBG dan Horizon Zero Dawn Hadirkan Konten Ekslusif

Gamer setia PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di konsol PS4 bisa mendapatkan pakaian dan skin senjata bertemakan gim Horizon Zero Dawn.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua tahun gim Horizon Zero Dawn (HZD) meluncur secara ekslusif di konsol PlayStation 4 (PS). Menandai tanggal penting tersebut, Guerilla Games, pengembang gim HZD berkolaborasi dengan PUBG Corporation.

Dengan kerja sama itu, gamer setia PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di konsol PS4 bisa mendapatkan pakaian dan skin senjata bertemakan gim HZD.

Kamu dapat memperoleh atau membeli pakaian dan skin senjata bertemakan Horizon Zero Dawn pada 5 Maret hingga 5 April 2019, demikian yang dilansir Comic Book, Jumat (1/3/2019).

Caranya pun terbilang cukup mudah. Gamer hanya perlu masuk ke dalam gim selama periode itu, maka kamu dapat mengklaim atasan (baju) Eclipse.

Jika ingin mendapatkan topeng Eclipse, maka kamu harus menyelesaikan gim sepuluh kali selama periode berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skin Senjata Horizon: Zero Dawn di PUBG

Horizon: Zero Dawn. (Doc: Gamestop)

Lebih lanjut, jika kamu ingin memiliki skin dari HZD untuk senjata teflon maka harus membunuh sepuluh pemain lain dengan crossbow.

Terakhir, kamu juga bisa mengubah tampilan senapan Kar98k dengan skin HZD. Sayang, untuk melakukan hal tersebut kamu akan dikenakan biaya sebesar 8.000BP (battle points).

 

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

PlayerUnknown's Battlegrounds. (Doc: Twinfinite)

Informasi, ini bukan kali pertama gim PUBG menawarkan skin ekslusif di konsol PS4.

Sebelumnya, gim tersebut juga menawarkan pakaian yang dipakai Nathan Drake dari Uncharted, dan ransel milik Ellie dari The Last of Us.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.