Sukses

Tagar Debat Pilpres 2019 Jadi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan debat kedua capres 2019 yang digelar malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, keriuhan juga terjadi di linimasa Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (17/2/2019), tagar Debat Pilpres 2019 kini menduduki peringkat pertama Trending Topic di Twitter Indonesia.

Kebanyakan kicauan merupakan dukungan terhadap masing-masing calon presiden yang akan melakukan debat dengan pembahasan seputar infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Ada pula kicauan berisi harapan dari warganet terhadap Indonesia ke depannya melalui debat ini. Untuk mengetahui lebih lengkap kicauan para warganet, simak beberapa twit yang sudah dihimpun berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Jelang Debat Capres, Lini Masa Mulai Dibanjiri Dukungan Kedua Kubu

Keriuhan debat kedua capres 2019 yang digelar pada malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, sudah mulai terasa.

Berbagai dukungan dari kedua kubu pun sudah mulai meramaikan lini masa media sosial (medsos), terutama Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com jelang sore ini, tagar yang terkait dengan debat kedua capres, seperti #PrabowoMenangDebat dan #DebatPintarJokowi bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lengkap kicauan para warganet, simak beberapa twit yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, berikut ini.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.