Sukses

Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy M20 baru saja meluncur di Indonesia. Smartphone terjangkau ini bisa dibeli di Hari Valentine dengan harga Rp 2.799.000 di Lazada.co.id, Blibli.com, dan JD.id mulai 14-21 Februari 2019.

Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci. Dilengkapi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung mengemas baterai 5000 mAh di Galaxy M20 dengan fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium, memastikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Galaxy M20 ditopang prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah.

Untuk meningkatkan keamanan, Samsung Galaxy M20 hadir dengan fitur face lock dan fingerprint di bagian belakang bodi smartphone.

 

2 dari 3 halaman

Dual Camera

Dual camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi milenial yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Galaxy M20 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens. Kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture f1.9, sementara kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens 5MP. Ditambah kamera selfie 8MP (f2.0).

Ultra-wide lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas untuk mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Galaxy M20 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lengkap

Dimensi: 74.5 x 156.4 x 8.8 mm

Tampilan layar: 6.3” Full HD + PLS (19.5:9) Infinity-V

Kamera: kamera utama 13MP AF (F1.9) + 5 MP Ultra Wide Angle, kamera selfie 8MP (F2.0)

Prosesor Exynos 7904 Octa-core

Jaringan: LTE Cat.4

RAM: 3GB

Internal memory: 32GB

External memory: Up to 512GB with a microSD card

Baterai: 5000mAh dilengkapi Fast Charging

Keamanan: Face lock, Fingerprint Scanner (terletak di belakang bodi)

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy M20, Smartphone dengan Baterai Jumbo dan Harga Terjangkau