Sukses

Galaxy S10 Dipastikan Punya Lubang di Layar dan Fitur Cryptocurrency

Serangkaian foto Galaxy S10 kembali muncul di internet, gambar tersebut mengonfirmasi letak kamera selfie dan dukungan fitur cryptocurrency.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beredar penampakan foto buram prototipe yang didugaGalaxy S10 di Korea Selatan, bocoran gambar smartphone flagship yang bakal Samsung ungkap bulan depan tersebut kembali ramaikan internet.

Beberapa jam kemudian, foto lebih yang jelas dengan bentuk smartphone diduga Galaxy S10, dan fitur yang tidak dimiliki oleh perangkat Android lainnya muncul di Twitter.

Pembocor informasi terpercaya Samsung, Ice Universe (@Universeice), mem-posting serangkaian gambar yang menunjukkan seri Galaxy A8, smartphone pertama Samsung dengan fitur lubang di layar, yaitu Infinity-O.

Unggahan dia pun langsung dibalas oleh pengguna Twitter lainnya, yakni Gregory Black (@GregiPfister89). Ia mem-posting gambar-gambar yang menunjukkan prototipe Galaxy S10.

Berdasarkan informasi Galaxy S10 yang sudah beredar di internet saat ini, diketahui smartphone tersebut memiliki lubang kamera selfie di sisi kanan layar. Sementara kamera selfie Galaxy A8 ada di sebelah kiri.

Selain itu, kamu juga dapat mengetahui bahwa ini adalah seri Galaxy S10 ketimbang S10 Plus karena hanya ada satu kamera depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Fitur Cryptocurrency

Galaxy S10 tampilkan dukung fitur mata uang kripto. (Doc: Twitter/ @GregiPfister89)

Yang lebih mengejutkan, screenshot yang @GregiPfister89 unggah juga memperlihatkan dukungan fitur dompet mata uang kripto milik perusahaan, yaitu Samsung Blockchain KeyStore.

Kemunculan fitur cryptocurrency ini mengonfirmasi kabar awal November yang mengungkap, Samsung mendaftarkan merek dagang untuk produk yang digunakan untuk aplikasi terkait mata uang kripto di smartphone.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.