Sukses

Sony Pamer Speaker Outdoor dengan Cupholder

Liputan6.com, Las Vegas - Pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat yang berlangsung pekan ini, Sony memamerkan speaker outdoor yang dilengkapi cupholder alias tempat gelas.

Perangkat dengan seri GTK-PG10 ini sebenarnya terlihat seperti speaker outdoor pada umumnya. Bedanya, speaker ini memiliki panel atas yang dapat dilipat dan ketika dibuka kamu akan menemukan empat cupholder.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (9/1/2018), panel atas yang dapat dilipat tersebut juga menampung tweeter yang menghadap ke atas dan ke luar untuk menyebarkan suara lebih luas.

Fitur menarik lainnya adalah Sony GTK-PG10 memiliki baterai yang diklaim bisa memutar musik selama 13 jam. Juga terdapat input XLR mic untuk kamu yang hobi berkaraoke.

Dari segi teknis, Sony mengatakan bahwa digital signal processor yang ada secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan audio untuk mengoptimalkan output suara di luar ruangan.

 

 

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Speaker berbentuk kubus ini juga memiliki handle bawaan untuk memudahkan kamu mengangkat dan memindahkannya ke sejumlah tempat.

Sebagai informasi tambahan, bagian atas dari Sony GTK-PG10 juga tahan percikan. Jadi, jangan khawatir bila kamu tak sengaja menumpahkan minuman.

Mengenai harga dan ketersediaan produk, Sony akan menjual GTX-PG10 dengan harga US$ 250 atau sekitar Rp 3,5 jutaan pada Juni 2019.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Hoaks Pesan Terakhir Seorang Miliarder Bernama Steve Gouves

Tutup Video