Sukses

Demi Youtuber, Yeah1 Network Sumbang 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Video platform YouTube kini menjadi wadah bagi content maker untuk  mengekspesikan diri, dan ladang uang tanpa harus ‘ngantor’.

Untuk menambah pundi-pundi dari platform tersebut, Youtube channel atau Multi Channel Network ( MCN) akan berkerja sama dengan Youtube secara langsung dan memiliki mekanisme periklanan dan perlindungan isi konten untuk para pembuat konten (Creators).

Perlu diketahui, Pada 2017, Yeah1 Network sudah resmi menjadi MCN (Multi Channel Network) no7 dalam peringkat MCN di dunia dan MCN no1 di daerah Asia.

Tak hanya itu, pada 2018, Yeah1 Network telah masuk ke Indonesia. Sehubungan dengan program penyambutan mitra baru, Yeah1 akan menyumbangkan 1 milyar untuk para mitra dalam bulan Desember. Wow.

Maka dari itu, bagi kamu yang belum bergabung, ayo join sekarang. Caranya, kamu harus memiliki saluran Youtube yang berjumlah lebih dari 100.000 views per bulan.

Selain itu, content yang kamu sajikan tidak melanggar kebijakan monestisasi YouTube. Jika kamu mendaftarkan diri di website Yeah1 Network atau diperkenalkan oleh orang yang lain pada bulan Desember, Anda akan diberikan beberapa kebijakan. Apa saja?

Nantinya, Setelah Anda berhasil lakukan pendaftaran, Yeah1 Network akan mengaitkan saluran Youtube Anda dengan sistem sebagai berikut.

-          Menayangkan iklan di saluran Anda;

-          Melindungi hak cipta Anda, menghapuskan video yang melanggar hak cipta jika seseorang menyalin video Anda;

-          Membantu saluran Anda mengiklankan di sistem marketingnya;

-          Menunjukan, mengajarkan, membagikan cara untuk membuat video yang menarik dan bermanfaat;

-          Menyediakan berbagai sumber yaitu musik, foto, berbagai alat untuk menghasilkan video berkualitas;

-          Mengatur kesempatan pertukaran antara para pembuat konten;

-          Melakukan pembayaran iklan untuk saluran Anda (lewat Bank Rekening atau Paypal ...)

-          Mendukung mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan saluran, akun bermasalah, video tidak aktif atau iklan tidak muncul, … secepat-cepatnya.

Ini beberapa keuntungan jika bergabung dengan Yeah1 Network klik tautan berikut. 

Nah, bagi Anda bergabung dengan Yeah1 Network, Anda pun mendapat hal-hal berikut:

-          Harga per klik iklan di MCN lebih tinggi dari pada harga per klik di Google Adsense.

-          Diizinkan berbagi isi konten video antara para pembuat konten,  dilindungi dan diizinkan mengunakan video secara bolak-balik.

-          Mendukung para mitra mendapatkan silver play button, golden play button ketika channelnya mencapai 100 ribu subcribers atau 1 juta subcribers.

Untuk mendapatkan keuntungan jika bergabung dengan Yeah1 Network, Anda pun harus  berbagi keuntungan kepada MCN untuk MCN bisa mempertahankan sistemnya. Yeah1 Network akan menerima rasio minimal sebesar 15% sampai 30%.

Artinya Anda akan menerima dari 70% sampai 85% dari pendapatan total dari YouTube ketika Anda ingin bergabung dengan Yeah1 Network dan mendapatkan keuntungan tersebut. Secara jujur, rasio ini lumayan masuk akal jika dibandingkan dengan MCN yang lain di dunia.

Tak hanya itu, saat bergabung dengan Yeah1 Network, Anda bisa memeriksa saluran Anda dan papan statistik dasbor secara jelas. Anda pun bisa memeriksa jumlah uangnya, status pembayaran dan khususnya.

Untuk pembayaran, hal itu bisa dilakukan secara regular dan tepat. Setelah mendaftarkan bergabung dengan Yeah1 Network, Anda akan menunggu sampai channelnya diproses oleh Network. Setelah itu, Anda akan terima email konfirmasi disertakan pesan afiliasi Network.

Di samping itu, staf Yeah1 akan mendukung salurannya secara tepat waktu untuk  mengatasi masalah-masalah yang timbul.

Sampai saat ini,Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 saluran Youtube yang beragam isi konten. Dengan lebih dari 82 milyar views, lebih dari 186 juta subcribers, 40 juta fan di saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus-menerus memperluaskan kehadirannya di Thailand, Indonesia, dan Brasil.

Ayo, daftarkan bergabung dengan Yeah1 Network dengan meng-klik https://goo.gl/ENTWVd Fanpage: https://www.facebook.com/yeah1network.ID/

Tunggu apa lagi, ayo join dengan  Yeah1 Network!

 

(Adv)

 

Loading