Sukses

Asus Pastikan Zenfone Max Pro M2 Tak Akan Jadi Ponsel Gaib

Pihak Asus menegaskan bahwa smartphone terbarunya, ZenFone Max Pro M2 dan Max M2, tidak akan menjadi ponsel gaib.

Liputan6.com, Jakarta - Asus menegaskan bahwa smartphone terbarunya tidak akan menjadi ponsel gaib.

Istilah ponsel gaib digunakan untuk menggambarkan sulitnya konsumen menemukan sebuah smartphone di pasar, padahal biasanya baru dirilis.

Menangapi isu ponsel gaib ini, Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, menegaskan smartphone terbaru Asus, Zenfone Max Pro M2 dan Max M2, tidak akan mengalami hal tersebut. Ia pun optimistis kapasitas produksi dapat memenuhi permintaan konsumen.

"Dari sisi pabrik sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, demikian pula dengan pengapalannya. Komitmen kami memastikan konsumen yang membeli secara offline mendapatkan harga sesuai dengan yang dijanjikan," ungkap Fu usai acara peluncuran seri Zenfone Max tersebut di kawasan Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Asus akan mulai menjual Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 secara online pada 12 Desember 2018, sedangkan offline pada 14 Desember 2018.

Asus bekerja sama dengan e-commerce Shopee dan Lazada untuk program promosi pada 12 Desember 2018. Penjualan perdana Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 secara online juga digelar melalui kedua e-commerce tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Zenfone Max Pro M2

Zenfone Max Pro M2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, serta dibekali layar FHD+ 6,3 inci dengan Corning Gorilla Glass 6.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dua kamera utama, 12MP dan 5MP, serta kamera depan 13MP. Untuk kamera belakang, Asus menggunakan sensor Sony IXM486.

Kamera belakang Zenfone Max Pro M2 bisa merekam video 4K UHD dengan Electronic Image Stabilization (EIS).

Asus menghadirkan tiga pilihan RAM yakni 3/4/6GB, sedangkan memori internalnya terdapat dua opsi, 32GB dan 64GB.

Smartphone ini memiliki tiga slot kartu, yakni dua Nano SIM dan satu lagi untuk micro SD. Kapasitas baterainya adalah 5.000mAh.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Zenfone Max M2

Kemudian Zenfone Max M2, hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 632. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,3 inci, baterai 4.000mAh, serta RAM/memori internal 3GB/32GB dan 4/64GB.

Zenfone Max M2 juga memiliki tiga slot kartu. Untuk urusan pengambilan gambar, kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dan 2MP, sedangkan kamera depan 8MP.

Smartphone ini pun memiliki fitur pemindai wajah dan sidik jari.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.