Sukses

PUBG Mobile Jadi Gim Android Terbaik 2018

Liputan6.com, Jakarta - Google menganugerahkan gim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) sebagai gim Android terbaik 2018. Tak bisa dimungkiri, kalau gim ini memang sedang berada di puncaknya.

Meskipun genre battle royale terbilang baru di kalangan gamer, PUBG Mobile semakin populer ketika gim tersebut meluncur di perangkat Android.

Sementara kategori gim Android terbaik pilihan pengguna jatuh pada gim besutan Garena yaitu Free Fire. Kemudian gim kasual Android terbaik adalah The Sims Mobile. Demikian seperti dikutip dari laman Google Play Store, Selasa (4/12/2018). 

Lalu ada ada Food Fantasy (gim paling inovaif), Lineage2 Revolution (gim paling kompetitif), dan Alto's Odyssey (gim indie terbaik).

2 dari 4 halaman

Aplikasi Terbaik 2018

Selain itu, Google juga mengumumkan daftar aplikasi Android terbaik 2018. TikTok berhasil menjadi aplikasi terbaik dan paling menghibur sepanjang 2018.

Setelah TikTok, aplikasi Tokopedia sebagai aplikasi terbaik pilihan pengguna Android di 2018.

 

3 dari 4 halaman

Aplikasi Terbaik 2018 Lainnya

Tampil sebagai pendatang baru di Play Store, Qlapa berhasil merebut posisi sebagai aplikasi unik terbaik.

Sementara itu, Mimo dan Canva menjadi aplikasi pengembang diri terbaik dan aplikasi harian terbaik.

 

4 dari 4 halaman

Film Terbaik 2018

Untuk konten hiburan Google merangkum judul-judul dengan genre yang beragam, termasuk Avengers: Infinity War, Jumanji: Welcome to the Jungle, Black Panther, Thor: Ragnarok, dan Coco sebagai lima film terbaik di 2018.

Sedangkan untuk daftar buku terbaik pada tahun ini adalah Ubur-Ubur Lembur, Home Cookiing ala Xander's Kitchen, Resep Simple Frida, Baby, oh Baby!, Bride for Prince of Darkness, dan masih banyak lagi.

Untuk daftar lebih lengkapnya kamu bisa cek laman utama Google Play Store.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Laporan Dari Dubai: Faktor Keberhasilan RRQ Athena Meraih Juara di PUBG Mobile Star Challenge 2018
Artikel Selanjutnya
Laporan Dari Dubai: Tim Asal Thailand Raih Trofi PUBG Mobile Star Challenge 2018