Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna MacBook Ramai-Ramai Gugat Apple Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pengguna MacBook ramai-ramai menggugat Apple lantaran perangkatnya mengalami masalah, seperti munculnya bintik-bintik hitam pada layar dan overheating.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Hari AIDS Sedunia yang memuncaki trending topic di Twitter, Sabtu (1/12/2018) kemarin. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Gara-Gara Masalah Cacat Produksi, Pengguna MacBook Gugat Apple

Pengguna MacBook buatan tahun 2013 dan 2018 perlu waspada kalau-kalau produknya mengalami cacat produksi.

Rangkaian MacBook Air. (Doc: Apple)

Pasalnya, cacat produksi yang dimaksud menyebabkan layar mengalami bintik-bintik hitam, masalah kinerja signifikan, atau perangkat overheating atau terlalu panas.

Gara-gara masalah cacat produksi ini pula, sejumlah pengguna MacBook menggugat Apple.

Baca selengkapnya di sini 

2. Hari AIDS Sedunia Puncaki Trending Topic Twitter

Dunia tengah memperingati Hari AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome) Sedunia atau World AIDS Day, yang diperingati tiap tanggal 1 Desember.

HIV-AIDS. (Desinger491/Shutterstock)

Sekadar diketahui, AIDS adalah sekumpulan gejala dan infeksi atau sindrom yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV (atau yang mirip yang menyerang spesies lainnya seperti SIV, FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus yang disingkat HIV, yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia.

Baca selengkapnya di sini 

2 dari 2 halaman

3. Ini Hal Pertama yang Dilakukan Bill Gates Setelah Jadi Miliarder

Ketika Microsoft IPO alias menjadi perusahaan publik pada 1986, kedua co-founder-nya, yakni Bill Gates dan Paul Allen mendadak menjadi miliarder.

Gates dan Allen merupakan dua orang sahabat dari SMA yang dekat satu sama lain, karena sama-sama suka mengoprek komputer.

Gates di usianya yang baru 30 tahun, menjadi CEO dan tak butuh waktu lama dia langsung jadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Benarkah Main Aplikasi Zepeto Berbahaya?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Aplikasi Zepeto Paling Dicari Pembaca