Sukses

Terinspirasi Pokemon Go, Blizzard Bakal Rilis Gim Warcraft Versi Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Pada acara tahunan Blizzcon pada awal November ini, pengembang gim Blizzard mengumumkan bakal meluncurkan seri Diablo baru ke perangkat mobile.

Berjudul Diablo Immortal, gim ini akan menjadi seri pertama waralaba Diablo yang dirilis di smartphone.

Sayang, kehadiran gim baru Diablo di perangkat mobile tersebut kurang mendapatkan sambutan yang diharapkan dari pemain setianya.

Sebagian besar pecinta gim Diablo yang hadir dalam acara konferensi besar tersebut kecewa, karena mereka berharap pengembang gim akan mengumumkan Diablo 4 versi PC.

Alih-alih batal meluncurkan Diablo Immortal, Blizzard memilih untuk meneruskan bergerak maju dengan sebuah proyek gim mobile baru berdaraskan seri Warcraft.

Sebagaimana terungkap dalam laporan dari Kotaku, Minggu (25/11/2018), perusahaan sedang mengembangkan gim Warcraft versi mobile.

Uniknya, gim Warcraft yang masih belum ada judul resminya ini kabarnya terinspirasi dari gim augmented reality (AR) terpopuler saat ini, yaitu Pokemon Go.

 

2 dari 2 halaman

Gim Warcraft Rasa Pokemon Go

Pekan ini Pokemon Go bakal kedatangan monster legendaris. (Doc: BGR)

Lebih lanjut, untuk mengembangkan gim Warcraft baru tersebut, perusahaan membentuk sebuah tim khusus dan sekaligus mengembangkan gim Diablo Immortal.

Kenapa mengambil inspirasi dari Pokemon Go? Diketahui, sejumlah besar tim Blizzard adalah penggemar berat gim buatan Niantic Labs tersebut.

Sayang, hingga berita ini di-publish masih belum ada informasi detail tentang judul, gameplay, tanggal peluncuran, atau cerita gim tersebut.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Pokemon Let's Go Eevee dan Pikachu Tembus Rekor Penjualan di Nintendo Switch
Artikel Selanjutnya
Kakek 70 Tahun Main Pokemon Go di 11 Smartphone Secara Bersamaan