Sukses

Mataharimall Tutup, Dilebur ke Matahari.com

Liputan6.com, Jakarta - Situs e-Commerce Mataharimall.com resmi menutup layanannya dikarenakan akan dilebur ke Matahari.com yang fokus pada industri fashion.

Perusahaan yang dipimpin Hadi Wenas tersebut mengklaim, evolusi strategis ini dilakukan untuk melayani konsumen lebih baik di bawah satu merek, satu perjalanan, dan satu pengalaman bagi konsumen yaitu Matahari.com.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (21/11/2018), Wenas mengungkap Matahari.com akan menawarkan pengalaman belanja secara omni channel, sebuah metode berbelanja lebih dari satu saluran penjualan, baik offline maupu online.

"Ini adalah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman omni-channel bagi konsumen, dengan dukungan dari Matahari Department Store dari satu merek, Matahari.com. Sekarang konsumen Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fashion tanpa batasan apa pun, baik online maupun offline, “ kata Wenas.

Satu pengalaman di bawah Matahari.com diklaim memungkinkan dua keahlian dan pengalaman untuk bergabung menjadi satu, di mana MatahariMall.com dengan teknologinya dan Matahari.com dengan keahlian ritel fashion Matahari Department Store.

 

2 dari 2 halaman

Fokus di Industri Fashion

Matahari.com menandai tonggak perusahaan yang telah bertransisi dari general e-Commerce pada awal 2018 menjadi e-Commerce yang fokus di industri fashion.

Melalui konsep baru ini perusahaan akan terus berevolusi dan berinovasi untuk memberikan pengalaman omni-channel tanpa batas bagi pelanggan di Tahah Air.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini