Sukses

Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan, Begini Hasil Foto Pocophone F1

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya, yakni Pocophone F1. Sejak diumumkan, perangkat ini langsung menjadi buah bibir di pasaran.

Mengusung chipset Snapdragon 845 dan RAM 4GB, Pocophone F1 dijual dengan harga lebih terjangkau ketimbang smartphone flagship dengan prosesor serupa.

Tak hanya tampil dengan hardware kelas atas dengan harga terjangkau, nyatanya Pocophone F1 memiliki kemampuan kamera yang mumpuni.

Berbekal lensa ganda beresolusi 12MP dan 5MP sebagai kamera utama, Pocophone F1 memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto bokeh.

Seperti smartphone lainnya, Xiaomi juga menyertakan teknologi kecerdasan buatan. Berkat itu, kamera Pocophone F1 mampu mengenali objek dan menyesuaian pengaturan untuk memberikan hasil foto optimal.

Tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera Pocophone F1. Adapun lokasi pengambilan gambar di beberapa lokasi di Bali, dan pada kondisi cahaya berbeda.

Tak perlu banyak berkata-kata, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa hasil tangkapan kamera Pocophone F1, berikut ini ada beberapa hasil fotonya.

2 dari 4 halaman

Memotret di Luar Ruangan

Meski sedang berawan, bisa dilihat bagaimana warna padi, rumput, pohon yang hijau terlihat detail. 

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Minim Cahaya

Meski tampil baik ketika di kondisi cahaya terang, kamera Pocophone F1 kurang tampil maksimal saat kondisi minim cahaya.

4 dari 4 halaman

Beberapa Foto Ekstra Pakai Pocophone F1

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Artikel Selanjutnya
Daftar Harga iPhone 5S Second, Smartphone Spek Mumpuni Harga Murah
Artikel Selanjutnya
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Baru dan Bekas, Smartphone Kelas Menengah Kualitas Premium