Sukses

GCA Global Game Expo II Pamer Gim Mobile Pilihan Asal Korea Selatan

Liputan6.com, Bekasi - Pameran gim mobile asal Korea Selatan kembali digelar di Indonesia, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi. 

Bertajuk GCA Global Game Expo II, ajang ini menjadi tempat unjuk gigi 10 gim mobile pilihan asal Negeri Gingseng tersebut. 

Sekadar informasi, GCA adalah kependekan untuk Gyeonggi Content Agent. GCA merupakan organisasi yang menaungi kreator konten termasuk pengembang gim dari Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Melalui ajang ini, menurut President GCA Oh Changhee, GCA ingin memperkenalkan sejumlah judul gim mobile pilihan dari Korea Selatan secara lebih luas, terutama masyarakat Indonesia.

"Ajang semacam ini merupakan kesempatan bagus bagi industri gim di Korea Selatan untuk diperkenalkan ke masyarakat Indonesia," tuturnya saat konferensi pers GCA Global Game Expo II di Bekasi, Sabtu (3/11/2018).

Indonesia sendiri dipilih karena sudah dianggap sebagai pasar penting untuk gim. Managing Director Elite Games Romulo Augustine Reyes menuturkan hal itu tidak lepas dari potensi pasar yang begitu besar.

"Kontribusi industri gim untuk Indonesia dipastikan sangat besar. Karenanya, kami berharap dengan ajang ini dapat maju bersama untuk mendorong pasar gim Indonesia makin besar dalam lima hingga 10 tahun mendatang," tuturnya.

GCA juga bekerja sama dengan PT Melon Indonesia. President Director PT Melon Indonesia Dedi Suherman menuturkan, Melon akan menjadi platform distribusi untuk judul gim yang diperkenalkan di ajang ini.

"Sebagai agregator gim terbesar di Indonesia, kami memiliki ekosistem yang dapat digunakan untuk mendistribusikan gim-gim ini. Meski Melon di bawah Telkom Group, tapi juga dapat mendistribusikannya ke operator lain," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Judul Gim di GCA Global Game Expo II

GCA Global Game Expo 2 digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 3 November 2018. Dalam ajang ini, pengunjung dapat menjajal sejumlah gim yang ditawarkan secara gratis.

Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan merchandise khusus dari acara ini. Adapun gim yang ditampilkan terdiri dari beragam genre, mulai kasual hingga RPG.

Untuk mengetahui lebih lanjut sepuluh gim yang diperkenalkan dalam acara ini, berikut adalah daftar lengkap judul-judul gim dari GCA Global Game Expo 2

1. Arena Maste

r2. Spirit Clash

3. Garbage Day

4. Crown Master

5. Humvee Dogs

6. The Skull

7. The Last Island

8. Machi Knight

9. Stella Maiden

10. Tap Tales

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituding Rasis pada Penumpang Korea Terkait Virus Corona, Maskapai KLM Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Nostalgia, Garena Hadirkan Konten Ragnarok di Free Fire