Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Curi Perhatian

Artikel yang membahas spesifikasi Galaxy A7 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (15/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung melakukan gebrakan untuk kategori smartphone kelas menengahnya dengan memperkenalkan Galaxy A7.

Alih-alih menghadirkan perangkat dengan dual kamera, Galaxy A7 edisi 2018 dibekali tiga kamera utama, dan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Artikel yang membahas spesifikasi Galaxy A7 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (15/10/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang juga tak kalah menarik, seperti lima produk Indonesia masuk festival belanja online terbesar di Tiongkok, dan apa yang membedakan smartphone Galaxy A7 dan A9.

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja simak ketiganya berikut ini.

1. Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7. Liputan6.com/Jeko I.R

Samsung melakukan gebrakan untuk smartphone kelas menengahnya. Alih-alih menghadirkan kamera ganda seperti kebanyakan vendor smartphone, Samsung merilis Galaxy A7 edisi 2018 yang dibekali tiga kamera utama.

Sekadar informasi, perangkat ini dirilis langsung oleh President of Samsung Mobile DJ Koh pada Kamis, 11 Oktober 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Perangkat ini dibanderol Rp 4,499 jutaan di Indonesia dan bisa dipesan secara pre-order mulai 12 Oktober 2018.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Bangga, 5 Produk Indonesia Ini Masuk Festival Belanja Online Terbesar di Tiongkok

Pertemuan Steering Committee e-Commerce Indonesia dengan Jack Ma, selaku Penasihat e-Commerce Indonesia dan tim di sela-sela World Bank dan IMF Annual Meeting di Bali. Dok: KBRI Beijing

Di sela-sela World Bank dan IMF Annual Meeting di Bali, Minggu (14/10/2018), Jack Ma selaku Penasehat e-Commerce Indonesia menyepakati keikutsertaan lima produk Indonesia dalam Festival 11.11 Singles Day.

11.11 Singles Day sendiri dikenal sebagai festival belanja online terbesar di Tiongkok. Adapun produk Indonesia yang ikut serta dalam festival belanja online ini adalah Mooi Luwat, Biskuit Richeese, Kerupuk Udang, Indomie Goreng, dan Sarang Burung Walet.

Pemilihan kelima produk tersebut terkait kesiapan stok 1 juta paket saat pelaksanaan festival, telah teregistrasi di platform Alibaba (khususnya Tmall).

Selengkapnya baca di sini

3. Selain Kamera, Apa Lagi yang Membedakan Galaxy A7 dan A9?

Penampakan smartphone Samsung Galaxy A9. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Kamera menjadi fitur utama yang diunggulkan Samsung pada smartphone mid range (kelas menengah) terbarunya, Galaxy A7 dan Galaxy A9.

Seperti diketahui, kedua smartphone ini memboyong beberapa lensa dengan kemampuan fotografi setara profesional. Galaxy A7, misalnya, hadir dengan tiga lensa utama. Adapun Galaxy A9 ditopang empat lensa.

Tiga kamera yang disematkan Samsung pada Galaxy A7 memiliki fungsi berbeda. Satu lensa beresolusi 8MP dengan cakupan luas hingga 120 derajat.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.