Sukses

Top 3 Tekno: Cara Melacak Smartphone Android dengan Google Maps

Berikut tiga berita paling hits dari kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (26/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tips melacak smartphone Android dengan Google Maps, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (26/9/2018).

Selain itu, artikel tentang mundurnya Joy Wahydi dari kursi Dirut Indosat Ooredoo dan jawaban Ketua PSSI dalam sebuah wawancara yang dijadikan cuitan-cuitan kocak, juga menjadi artikel yang tak kalah hits.

Tanpa berbasa-basi, langsung saja simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Cara Melacak Smartphone Android dengan Google Maps

Smartphone hilang dari jangkauan bisa dibilang merupakan salah satu 'mimpi buruk' bagi semua orang.

Jika kamu adalah salah satu yang merasakan kejadian ini, jangan panik dulu. Kamu ternyata bisa melacaknya hanya dengan bantuan aplikasi Google Maps. 

Belakangan diketahui kalau Google dapat melacak keberadaan smartphone pengguna yang hilang melalui aplikasi Google Maps.

Selengkapnya baca di sini

2. Joy Wahjudi Mundur dari Jabatan Dirut Indosat Ooredoo

Direktur Utama sekaligus CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, mengundurkan diri dari jabatannya. Joy membenarkan kabar tersebut saat dikonfirmasi Tekno Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

"Iya, benar (mundur dari jabatan Direktur Umum Indosat Ooredoo)," demikian ucap Joy saat dihubungi melalui pesan singkat.

Joy mengatakan, saat ini dia masih menjabat hingga adanya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan pada 17 Oktober 2018.

"Saya saat ini masih menjabat hingga 17 Oktober nanti," katanya.

Selengkapnya baca di sini

3. Jawaban Ketua PSSI Saat Wawancara Viral Jadi Cuitan Kocak di Twitter

Beberapa hari ini, media sosial dipenuhi dengan lelucon kocak berbagai pertanyaan namun dijawab dengan satu jawaban yang sama.

"Apa urusan Anda menanyakan itu? Bukan hak Anda bertanya kepada saya," begitu bunyi jawaban yang menjadi viral di media sosial Twitter.

Rupanya, jawaban itu bersumber dari jawaban Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, saat diwawancara oleh jurnalis di sebuah stasiun televisi.

Tak terima dengan salah satu pertanyaan jurnalis bernama Aiman Witjaksono, Edy Rahmayadi lalu menjawab dengan kata-kata di atas.

Video wawancara via video conference itu pun menjadi viral di media sosial.

Tak butuh waktu lama, tangan-tangan warganet yang iseng lalu menggunakan jawaban yang dikemukakan oleh Edy untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Topik "Siap Pak Edy" serta "Edy Rahmayadi" pun sempat memenuhi linimasa Twitter dan menjadi trending topic dua hari lalu. Seperti apa lucunya cuitan-cuitan warganet? Berikut pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.