Sukses

Top 3 Tekno: Kemkominfo Larang Penyebaran Video Pengeroyokan Haringga

Imbauan Kemkominfo kepada masyarakat dan seluruh pemilik platform media sosial itu menarik perhatian warganet, dan mejadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Video kerusuhan suporter sepak bola dan pengeroyokan terhadap suporter Persija, Haringga Sirla, marak beredar di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan video itu.

Artikel imbauan Kemkominfo kepada masyarakat dan seluruh pemilik platform media sosial itu menarik perhatian warganet, dan mejadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com.

Adapun dua artikel lain yang tak kalah menarik pilihan pembaca, unboxing smartphone Realme 2, dan 20 gim lawas yang bakal dibundel ke dalam PlayStation Classic.

Yuk, langsung saja simak rekap ketiga berita paling hits tersebut berikut ini.

1. Kemkominfo Imbau Masyarakat Tak Sebar Video Pengeroyokan Haringga

Para suporter Persija, The Jakmania, melakukan aksi seribu lilin dan tabur bunga untuk mengenang anggotanya Muhammad Fahreza yang meninggal diduga akibat tindak kekerasan di SUGBK, Jakarta, Senin (16/5/2016).  (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan video kerusuhan suporter sepak bola dan pengeroyokan korban bernama Haringga Sirla.

Diketahui, Haringga yang merupakan suporter Persija, tewas karena dikeroyok oleh suporter Persib Bandung, bobotoh.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Unboxing Realme 2: Smartphone di Bawah Rp 2 Juta dengan RAM 3GB

Realme 2. Iskandar/Liputan6.com

Realme, sub-brand dari Oppo yang kini sudah independen akan meluncurkan smartphone keduanya di Tanah Air. Smartphone tersebut adalah Realme 2, membidik generasi milenial dengan desain elegan dan spesifikasi andal.

Mengenai harga, Realme 2 disebut-sebut akan dibanderol di bawah Rp 2 juta. Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA mengatakan harga smartphone ini tak jauh berbeda dengan yang tersedia di pasar India.

Selengkapnya baca di sini

3. 20 Gim Lawas yang Bakal Dibundel dalam PlayStation Classic

Isi di dalam kotak penjualan PlayStation Classic. (Doc: Sony)

Mengekor langkah Nintendo dalam merilis ulang konsol lawasnya, Sony pun dikabarkan akan melakukan langkah serupa.

Raksasa teknologi tersebut akan merilis ulang salah satu konsol ikonisnya, PlayStation (PS1), dalam versi lebih kecil. Konsol reborn ini dinamai PlayStation Classic.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.