Sukses

Fluke Networks Siap Gempur Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Fluke Networks mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan PT Bintang Delta Mandiri (BDM) sebagai distributor untuk lini produk dalam bidang sertifikasi, troubleshooting, dan instalasi kabel jaringan.

BDM akan meng-handle aktivitas impor, penjualan, dukungan dan jasa produk perusahaan di seluruh wilayah Indonesia melalui kantor pusatnya di Jakarta.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan beragam peralatan uji dari Fluke Networks ke lini bisnis kami yang sedang berkembang,” kata Utie Mursida, Managing Director PT Bintang Delta Mandiri dalam keterangannya, Selasa (18/9/2018).

Utie menuturkan perusahaan mendukung berbagai jenis kebutuhan uji dan pengukuran bagi para pelanggan yang menggunakan jaringan kabel komunikasi data, listrik, tekanan, suhu, daya, dan kualitas daya.

“PT Bintang Delta Mandiri menawarkan beragam dukungan yang diharapkan oleh para pelanggan kami, dari mana pun mereka berasal,” kata Mike Gengler, Director of Asia-Pacific Sales for Fluke Networks.

Dengan dukungan staf ahli dan pusat layanan service bagi Versiv Cabling Certification System, Mike menambahkan, memungkinkan para pelanggan di Indonesia mendapatkan layanan dan dukungan yang cepat untuk produk Fluke Networks.

 

2 dari 2 halaman

Instalasi Bagi Para Profesional

Fluke Networks merupakan perusahaan penyedia peralatan sertifikasi, troubleshooting, dan instalasi bagi para profesional yang memasang dan memelihara infrastruktur kabel jaringan yang sangat penting. Mulai dari instalasi data center sampai perbaikan layanan di cuaca terburuk.

Produk unggulan perusahaan termasuk LinkWare Live, solusi berbasis cloud untuk sertifikasi kabel dengan lebih dari tiga belas juta hasil testing yang telah diunggah hingga saat ini.

Perusahaan juga menawarkan dukungan penuh untuk merek terkemuka termasuk Testo, Chauvin Arnoux Energy, Radio Detection, dan DV Power.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Profil yang Paling Banyak Diintip Pengguna LinkedIn
Artikel Selanjutnya
Apple Tak Sendiri, Amazon Kini Juga Jadi Perusahaan 1 Triliun Dolar