Sukses

Jelang Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Mendadak Trending Topic

Untuk lebih lengkap, kamu bisa simak cuitan antusias para penggemar grup band yang kerap disapa ‘SuJu’ berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 yang bakal berlangsung pada malam ini, Minggu (2/9/2018), bakal dimeriahkan sederet bintang kenamaan. Ada yang dari dalam negeri, dan ada juga yang didatangkan langsung dari negara lain.

Tak tanggung-tanggung, grup band asal Korea Selatan seperti Super Junior dan iKon pun, bakal menggebrak panggung akbar acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Sontak saja, euforia fans K-Pop mendengar Super Junior bakal tampil di penutupan Asian Games 2018 semakin bergelora.

Hingga berita ini naik pun, Super Junior menduduki trending topic di Twitter Indonesia.

Untuk lebih lengkap, kamu bisa simak cuitan antusias para penggemar grup band yang kerap disapa ‘SuJu’ berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siwon Super Junior Joging di Jakarta Pusat

Boy group asal Korea Selatan, Super Junior, yang akan tampil pada penutupan Asian Games 2018 sudah tiba di Jakarta, Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Keesokan harinya, salah satu personel Super Junior, mengunggah foto sedang joging pada siang bolong di kawasan Jakarta Pusat. 

Kedatangan Leeteuk dkk di Jakarta semalam disambut meriah para penggemarnya. Foto-foto dan video kedatangan mereka banyak beredar di media sosial. 

Perjalanan panjang dari Korea Selatan ke Indonesia tampaknya tak membuat personel SuJu lelah. Buktinya, Siwon langsung memanfaatkan waktu untuk berolahraga keesokan harinya.

Siwon joging santai sendirian di kawasan Jakarta Pusat, salah satunya melewati Jalan Sabang pada Jumat siang. Aktivitas itu diunggah Siwon melalui akun Twitternya. 

"Bagus-bagus," tulis Siwon pada unggahan fotonya itu. Di foto itu, wajah Siwon tampak sudah berkeringat akibat joging pada siang bolong. Dia mengenakan kaus tanpa lengan berwarna biru tua dan celana taining. 

Pada foto-foto yang beredar di media sosial, Siwon tampaknya memang joging sendirian. Tak terlihat ada yang mendampinginya. 

Super Junior bakal menjadi salah satu pengisi acara pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Selain Suju, ada juga penampilan boy group asal Korea Selatan lainnya, iKon. 

3 dari 3 halaman

Belum Digelar, Closing Ceremony Asian Games 2018 Sudah Bergelora di Internet

Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu malam, (2/9/2018). Euforia menyambut acara penutupan pun telah mulai diperlihatkan oleh masyarakat, termasuk di internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/9/2018), #ClosingCeremonyAsianGames2018 sudah bertengger di Indonesia trends. Banyak pengguna Twitter ingin segera menyaksikan acara penutupan tersebut.

Selain itu, juga ada yang menyatakan kesedihannya Asian Games 2018 selesai digelar.

Sama seperti pembukaan, acara penutupan juga akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut beberapa kicauan warganet tersebut:

"Gak sabar lihat #ClosingCeremonyAsianGames2018 yg akan berlangsung meriah besok," tulis pengguna dengan akun @KaspidanaG.

"Can't wait to watch your performance! Wuuuu @SJofficial #ClosingCeremonyAsianGames2018," kicau @NurAmiraMd.

"Optimis malam closing ceremon nanti bakal jadi acara penutupan paling ramai dalam sejarah. Jeritan satu cewek kpop saja setara dengan 1 jeritan lumba lumba. Bayangkan GBK full diisi cewek kpopers. #closingceremonyasiangames2018," demikan twit dari @hafidrizqy.

"Besok udah closing ajaaa. Ditinggal pas sayang-sayangnya itu berrattt #ClosingCeremonyAsianGames2018," tulis @ikaanggraini847.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.