Sukses

Jumat Agung, Paskah, dan Long Weekend Rajai Trending Topic

Pada akhir pekan ini, Jumat Agung, Paskah, hingga Long Weekend menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia, warganet cuitkan apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Umat Nasrani hari ini merayakan Jumat Agung atau hari minggu sebelum Minggu Paskah. Lantaran Jumat (30/3/2018) juga merupakan hari libur tanggal merah, masyarakat pun merasakan tiga hari libur berturut-turut.

Hal inipun dicuitkan oleh pengguna jejaring sosial Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, ada beberapa topik yang banyak dicuitkan oleh warganet berkaitan dengan libur panjang dan Jumat Agung, antara lain adalah Jumat Agung, #goodfriday, #paskah, hingga Happy Long Weekend.

Ucapan selamat Jumat Agung misalnya, dicuitkan oleh pengguna Twitter dengan akun @balawanita. "Memperingati wafatnya Isa Almasih, Selamat Jumat Agung bagi saudaraku tercinta yang merayakannya," cuitnya.

Pemilik akun @fajargrimmjaw juga mengucapkan hal serupa di akun Twitter-nya.

Ada juga yang mengunggah ucapan Selamat Jumat Agung dan Selamat Hari Libur, seperti pengguna dengan akun @adityaikomang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Libur Panjang

Tidak hanya mencuit tentang Jumat Agung, pengguna Twitter juga bersuka cita atas libur long weekend mereka. Ucapan happy long weekend pun turut bergaung di linimasa Twitter.

Pengguna dengan akun @fuchskusu mengunggah gambar kucing yang sedang malas-malasan sembari mengucapkan selamat liburan panjang bagi semua orang.

Pemilik akun lain justru mencuitkan hal kocak tentang libur panjang. "Long weekend kalo kaga punya duit mah percuma," tulisnya.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.