Sukses

Top 3 Tekno: Keluarga Elvy Sukaesih Terjerat Narkoba Tuai Perhatian Warganet

Penggerebekan di rumah Elvy Sukaesih terkait narkoba menyita perhatian warganet. Perhatian warganet ternyata tak hanya sebatas kasus narkoba. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Penggerebekan di rumah Elvy Sukaesih terkait narkoba menyita perhatian warganet. Ada lima orang yang kedapatan mengonsumsi narkoba, salah satunya adalah putri sang ratu dangdut, Dhawiya Zaida. 

Informasi lain yang tak kalah menuai perhatian adalah perbandingan kecanggihan tiga smartphone premium yaitu iPhone X, Google Pixel 2, dan Galaxy Note 8. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Keluarga Elvy Sukaesih Terjerat Narkoba, Warganet: Gusti Allah Mboten Sare

Kasus narkoba menjerat keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih. Awalnya, kabar yang beredar menyatakan salah seorang putri Elvy digerebek polisi karena kasus narkoba, tapi ternyata ada lima orang yang digerebek.

[Bintang] Elvy Sukaesih

Kelimanya adalah Dhawiya Zaida, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan).

Perhatian warganet ternyata tak hanya sebatas kasus narkoba, melainkan karena Elvy Sukaesih diduga melakukan walk out ketika cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersilaturahmi ke acara kontes dangdut tempat Elvy menjadi juri.

Elvy ternyata juga berpartisipasi dalam aksi damai 212. Atas fakta tersebut, banyak warganet yang prihatin dengan keluarga alumnus 212 ini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Mana Kamera Tercanggih: iPhone X, Google Pixel 2, atau Galaxy Note 8?

Kamera adalah salah satu komponen yang paling diperhatikan ketika membeli smartphone baru.

Ilustrasi smartphone, kamera smartphone

Sekarang, fitur kamera di smartphone tak hanya sebatas melihat megapixel saja, tetapi juga memperhatikan fitur-fitur lain yang menunjang keindahan foto.

Pada 2018, Apple, Google, dan Samsung merilis flagship smartphone mereka, yaitu Apple iPhone X, Google Pixel 2, dan Galaxy Note 8. Tapi siapa dari mereka yang memiliki fitur kamera yang paling mutakhir?

Baca selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 2 Minggu Jelang Penutupan, Registrasi Kartu SIM Capai 226 Juta Pelanggan

Menjelang penutupan yang akan berlangsung pada 28 Februari 2018, Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali mengumumkan pencapaian registrasi Kartu SIM prabayar.

Disampaikan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (Dirjen PPI) Kementerian Kominfo Ahmad M. Ramli, per Sabtu, 17 Februari 2018, total pelanggan registrasi kartu SIM yang telah mendaftar ulang mencapai lebih dari 226 juta.

"Tepatnya sejumlah 226.444.899 kartu nomor pelanggan pada pagi hari tadi. Angka ini menunjukkan jumlah nyata pelanggan aktif saat ini yang telah teregistrasi dan tervalidasi melalui sistem database kependudukan Ditjen Dukcapil," kata Ramli dalam keterangan resmi Kemkominfo yang dikutip Tekno Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.